BATOPAR.COM, – Dalam setiap hubungan, pasti gak semua bisa berjalan mulus. Kadang ada beberapa alasan yang bikin kamu harus mutusin cowok kamu. Mutusin pacar itu emang gak mudah, karena kita bakalan flashback dan bagaimanapun kita pernah ngalamin masa-masa indah bareng si doi. Tapi, kalau hubungan kamu dengan cowok kamu sudah gak bisa dipertahankan, apa boleh buat? Nah, buat para cowok yang masih bingung kenapa kamu diputusin pacar, mungkin ini alasan pacar kamu minta putus.

Berikut Alasan Kenapa Cewek Minta Putus

5Gak Setia atau Playboy

Ini merupakan alasan paling klasik dan paling sering dijadikan alasan para cewek untuk mutusin cowoknya. Ya iyalah, mana ada sih cewek yang mau sama cowok playboy alias tukang gonta-ganti pasangan dan gak setia saat ngejalanin hubungan, apalagi sampe ketauan selingkuh. Daripada kamu sakit hati terus mempertahankan hubungan kamu, lebih baik kamu akhiri hubungan dan putusin dia. Jika dia gak setia, berarti dia juga merasa gak terlalu nyaman sama kamu. Walaupun sakit hati, tapi, tenang saja, kamu juga bakalan dapat yang lebih baik dari dia kok, Girls!

4Gampang Marah

Alasan yang kedua kenapa cewek mutusin cowok adalah karena cowok itu galak alias suka gampang marah. Misalnya, kamu melakukan hal sepele yang bikin dia gak enak, dia bakalan marah-marah langsung sama kamu dan akhirnya bikin kamu marahan. Ujung-ujungnya, berdampak ke hubungan kalian yang gak baik. Nah, jika cowok kamu gak berubah selalu gampang marah, coba kamu kasih pengertian dan bilang sama dia mugkin hubungan kamu gak bisa dilanjutin.

3Matre dan Gak Mau Ngalah

Mau cowok atau cewek, kalau punya sifat matre mending hati-hati deh. Bisa-bisa bikin kamu stress, lho! Nah jika kamu punya cowok matre dan bukan hanya matre, tapi terkesan memanfaatkan harta kamu, lebih baik kamu putusin dia deh. Karena cowok yang tulus sama kita gak mungkin manfaatin keadaan dan biasanya cowok yang matre ini gak mau ngalah alias gak bisa bilang “maaf” duluan sama cewek. So, daripada kamu ngebatin terus dan kehabisan uang cuma buat jajanin doi, mending sudahi saja hubungannya.

2Keluarga Gak Setuju

Nah, kalau alasan yang ini sih cukup bikin kamu bingung ya pastinya. Saat hubungan kamu sedang adem ayem dengan cowok kamu dan bahkan kalian saling sayang, tapi ada halangan dari pihak keluarga seperti prestasi kamu yang menurun, atau orang tua kamu memang gak suka sama cowok kamu. Semua kan harus dengan restu orang tua. Jika memungkinkan, kamu bisa usaha dulu kok buat meyakinkan kedua orang tua, tapi kalau sudah gak memungkinkan, mau gak mau kamu mending putusin dulu cowok kamu. Kalau berjodoh gak akan kemana kok. So, tetap positive thinking!

1Terlalu Posesif

Alasan yang terakhir adalah cowok yang terlalu posesif. Sayang sih boleh diungkapkan dengan rasa perhatian, tapi bukan berarti cowok kamu serba melarang ini itu alias posesif. Baik cewek ataupun cowok, pasti merasa gak nyaman kalau punya pasangan yang terlalu mengatur hidupnya. Bagaimana pun kan kamu baru “pacaran.” Maka dari itu, jika kamu punya cowok yang terlalu posesif dan bikin kamu nggak nyaman, sebaiknya kamu tunggu perubahan dari cowok kamu dulu. Kalau cowok kamu gak berubah dan malah bikin hubungan menjadi rumit, ada baiknya kamu putusin cowok itu.

Nah, itulah beberapa alasan yang bikin cewek minta putus dari cowoknya. Semoga cowok kamu gak termasuk salah satunya ya, Girls!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here