oleh

Alat Berat NasDem Kerja Nonstop, Pembangunan Jalan Masamba Ke Rampi Luwu Utara Capai 16 Km, Pemerintah Dan Warga Terus Berterima Kasih

BATOPAR.COM, LUWU UTARA – Aksi kemanusiaan DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan membenahi perintisan jalan di Kecamatan Rampi, Luwu Utara mulai terlihat hasilnya. Hingga Minggu (22/5/2022), sudah 16 kilometer jalan yang dikerjakan.

Alat berat NasDem Sulsel di bawah pimpinan Rusdi Masse tak henti bekerja, sejak tiba di titik awal, Desa Pincara, pada Rabu (18/5/2022) lalu. Sejauh ini sudah terlihat jalan yang dibenahi lebih lebar dan rata.

Anggota DPRD Luwu Utara dari Fraksi NasDem, Haeruddin Yusuf melaporkan, tim NasDem Peduli tanpa henti membenahi jalan Kecamatan Rampi.

Kini para tim NasDem Peduli sudah berada di Dusun Saluseba, Desa Pincara, Kecamatan Masamba, Luwu Utara. Artinya, bila dihitung ke belakang dari jarak Dusun Saluseba dengan start awal alat berat yakni di pusat Desa Pincara sudah ada sekitar 16 kilometer yang sudah diperbaiki.

“Dari start awal kami di pusat Desa Pincara sampai di Saluseba ini sebagian jalannya hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Alhamdulillah, berkat alat berat dari NasDem ini, kini jalannya sudah lebar hingga 6 meter,” katanya.

Tak hanya itu, ditambahkan Haeruddin Yusuf, perbaikan jalan yang dilakukan oleh Partai NasDem ini terus mendapat respon positif dari warga, aparay dan pemerintah setempat.

“Alhamdulillah, support masyarakat luar biasa. Tadi sore camat Masamba dan kepala desa datang kunjungan ke lokasi kami. Mereka memberi support,” tambahnya.

Perbaikan jalan di Rampi ini terus mendapat perhatian khusus Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse. Melalui sambungan telepon hingga video call kepada pekerja juga sering ia lakukan.

“Kita harus buktikan kalau ada kemauan di situ pasti ada jalan,” singkat Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu.

Komentar

News Feed