oleh

Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Bagikan Beras Puan Maharani di Luwu Utara

BATOPAR.COM, LUWU UTARA – Ketua DPR-RI, Puan Maharani memberikan bantuan beras sebanyak 3 ton bagi warga Luwu Utara. Bantuan dari anak Megawati Soekarno Putri itu dibawa anggota DPR-RI dari fraksi PDIP, Sarce Bandaso Tandiasik.

Sarce Bandaso Tandiasik mengatakan, bantuan tersebut sebagai tanda kasih dari Puan Maharani kepada warga Luwu Utara.

Bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Luwu Utara akan menyalurkan di ke PAC se Kabupaten Luwu Utara.

“Pembagian beras untuk rakyat dari ibu Puan Maharani sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang diwakili oleh pengurus kecamatan dari PDIP Kabupaten Luwu Utara,” kata Sarce Bandaso Tandiasik, Jumat (20/4/2022).

Sarce mengatakan, beras tersebut diberikan kepada warga yang membutuhkan. “Pembagian beras bukti cinta kasih PDI Perjuangan untuk masyarakat,” kata istri dari Anggota DPRD Sulsel Esra Lamban itu.

“Kami membagikan Beras dari Ibu Puan Maharani Ketua DPR RI di Daerah pemilihan saya, kami bersama pengurus PDIP Luwu Utara terjun langsung kemasyarakatan untuk membagikan beras. Kami pastikan yang menerima beras ini mereka yang betul-betul membutuhkan,” Tutupnya

Komentar

News Feed