oleh

Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Beri Motivasi Ke Pendamping PKH: Teruslah Semangat Dampingi Warga Kurang Mampu

BATOPAR.COM, PALOPO – Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik Memberikan Kuliah Umum kepada Pendamping PKH yang berada di Luwu Raya, Jumat, 16/9/2022

Kegiatan ini, digelar di Kota Palopo oleh Kementrian Sosial RI, yang menghadirkan 3 Narasumber yakni, Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik, Anggota DPR RI, Ridwan Andi Wittiri dan Anggota DPR RI, Samsu Niang.

Saat diberikan Kesempatan Berbicara, Sarce Bandaso Mengungkapkan bahwa dirinya sangat Bahagia bisa bertemu dengan Pendamping PKH se Luwu Raya, dimana Pesertanya Mayoritas Berada di dapil Sulawesi Selatan 3.

“Saya Sangat Bahagia, Bisa Bertemu dengan Pendamping PKH Se Luwu Raya, Semoga Kegiatan ini Bermanfaat dalam Mendorong SDM PKH yang lebih Berkualitas. Ungkap Sarce Bandaso, Jumat, 16/9/2022.

Lanjut Sarce Bandaso, Saya Selama duduk di Komisi V DPR RI, Terus Bekerja mendorong agar Pembangunan Infrastruktur di Provinsi Sulawesi Selatan terus Maju, Terutama saya Terus Giat dalam Mendorong agar Pembangunan Jalan, Bandara, Pelabuhan, Serta Bedah Rumah mendapatkan Bantuan Anggaran dari Pemerintah Pusat melalui APBN, apalagi posisi saya sangat Strategis Berada di Badan Anggaran DPR RI.

Tentunya, Saya ingin agar Infrastruktur Sulawesi Selatan Lebih Maju, dan Setiap Tahunnya Banyak Warga Tertolong dalam Menikmati Rumah yang Layak Huni, dan hal itu bisa terwujud jika ada Kekompakan antara DPR Dan Pemerintah dalam mendorong Kesejahteraan Masyarakatnya.

Saya Berharap, Kepada Pendamping PKH terus semangat Bekerja, dalam Mendorong Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, saya yakin dengan adanya Kolaborasi antara Pendamping PKH dengan Masyarakat  Maka Desa juga Akan Semakin Maju, Karena Masyarakatnya Bisa mendapatkan Pendampingan Secara Langsung dari Kementrian Sosial RI Melalui Pendamping PKH.

Semoga Kedepan, ada Kerjasama yang baik, antara saya secara Pribadi dengan Pendamping PKH dalam Mendorng Akselerasi Pembangunan Desa, khususnya Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat yang Kurang Mampu. Pungkasnya

Komentar

News Feed