oleh

Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Beri Motivasi kepada Kader di Rakercab PDIP Luwu Timur

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur menggelar Rangkaian Acara Tahunan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang dilaksanakan pada hari Senin 24 Mei 2021 di Hotel Sikumbang Mangkutana

Dalam Kegiatan tersebut Hadir Pengurus DPC Partai, PAC Partai, Badan Partai dan Sayap Partai.

Ketua DPP PDI Perjuangan Prof. Hamka Haq membuka Acara Rakercab secara virtual dan menyampaikan bahwa Rapat Kerja Cabang merupakan Konsolidasi internal untuk memanaskan mesin partai dan persiapan verifikasi parpol pada tahun 2022.

Pada Rakercab tersebut Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ibu Sarce Bandaso Tandiasik,SH,MH Berkesempatan hadir dan  memberikan motivasi kepada kader PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur sesuai Fungsi dan Jabatannya di DPR RI

“kehadiran saya di Rakercab PDIP Luwu Timur ini sebagai amanah dan Tugas Partai dari DPP Partai sekaligus Perintah dari DPD Partai, apalagi Saya Terpilih di dapil Sulsel 3.

Sarce Bandaso Berharap Agar Agenda Rakercab Bisa menghasilkan Rekomendasi yang Produktif dalam membesarkan Partai untuk memenangkan Pemilu 2024.

Apalagi Situasi Pemilu Serentak 2024 akan lebih rumit dari Pemilu sebelumnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa, PDIP Sebagai Partai Pemerintah Hendaknya selalu mengawal Program yang Pro Rakyat dan senantiasa berpihak kepada Kepentingan Masyarakat, dalam mendukung Kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Konsolidasi Organisasi lintas Pengurus, bisa juga menjadi ajang saling tukar pikiran dalam memajukan Partai di semua Kecamatan SeKabupaten Luwu Timur”.

Sehingga Perlu adanya Komitmen dan Kerjasama yang baik Lintas Pengurus untuk menguatkan Kerja-kerja ideologi di tengah- Tengah Mayarakat. Tutupnya

Ketua DPC PDIP Kabupaten Luwu Timur(Budiman) menargetkan unsur Pimpinan DPRD Luwu Utara dan Menjadi Pemenang pemilu 2024. Pada acara tersebut peserta memberikan pemandangan umum dan menghasilkan rekomendasi/kesimpulan untuk dibawah ke Rakerda dan Rakernas pada tahun 2021.

Untuk diketahui, Hadir dalam Kegiatan Tersebut, Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Ibu Sarce Bandaso Tandiasik, Anggota DPRD Sulsel Fraksi PDIP, Bapak Esra Lamban yang juga berkapasitas sebagai wakil Ketua PDIP Sulsel, Legislator PDIP Luwu Timur, Fungsionaris DPC, PAC, Sayap Partai dan Badan Partai se Kabupaten Luwu Timur.

Komentar

News Feed