oleh

Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Gelar Kunjungan Spesifik Tinjau Korban Kebakaran Rumah di Luwu Timur

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik menggelar Kunjungan Spesifik di Desa Teromu Kecamatan Mangkutana Kabupaten Luwu Timur, Selasa,2/8/2022.

Dalam  Kesempatan itu, Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan itu, Sangat Prihatin Melihat Warga Korban Kebakaran Rumah.

“Sebagai Anggota DPR RI, Dari Fraksi PDI Perjuangan, Saya Sangat Bersyukur Warga Selaku Korban Akibat Kebakaran Rumah, Saat ini rumahnya sedang dibangun, Ungkap Sarce Bandaso, Selasa,2/8/2022.

Saya Berharap, Kejadian Kebakaran Rumah ini tidak Terjadi Lagi, dan Saya Meminta Kepada Pemerintah untuk memberikan Bantuan kepada Warga Korban Kebakaran Rumah,

Selain itu, Saya juga berharap agar Pemerintah Terus memberikan Edukasi di Tengah-Tengah Masyarakat,tentang Bahaya Musibah Kebakaran Rumah, dan Sebelum Membangun Rumah wajib memperhatikan Izin Mendirikan Bagunan (IMB) yang dikeluarkan  Oleh Pemerintah Daerah.

Mari Kita Doakan, Semoga Warga yang Terkena Musibah Kebakaran Rumah Segera di Pulihkan Ekonominya dan diberikan Kesehatan Selalu. Tutupnya

Komentar

News Feed