oleh

Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat Umum di Toraja Utara

BATOPAR.COM, – TORAJA UTARA – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik, SH,MH menggelar Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat Umum.

Kegiatan ini Bertujuan Untuk membantu Masyarakat Melawan Penularan Covid 19 guna pembentukan Herd Immunity masyarakat.

Dalam Kegiatan Vaksinasi Gratis ini, Anggota DPR RI Sarce Bandaso Tandiasik bekerjasama dengan pemerintah Lembang Tandung La’bo sebagai Tuan Rumah dalam menggelar vaksinasi massal di Kantor Lembang Tandung La’bo Kecamatan Sanggalangi Kabupaten Toraja Utara, Rabu, 19 Oktober 2021.

Vaksin ini difasilitasi anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik yang diperuntukkan bagi masyarakat umum sebanyak 3.000 vial vaksin jenis Sinovac atau setara dengan 6.000 dosis.

Baca Juga: Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Gandeng DPC PDIP Tana Toraja Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat Umum

Tandiasik mengungkapkan bahwa dirinya Bersama Keluarga Besar PDI Perjuangan memiliki Tanggung Jawab Moral untuk membantu Pemerintah Pusat dalam menyukseskan Percepatan Vaksinasi di Tengah-Tengah Masyarakat.

“Sebagai kader PDI Perjuangan, Kami memiliki Kewajiban untuk Membantu Presiden Jokowi dalam menuntaskan Percepatan Vaksinasi Nasional Terutama didaerah yang Kami Bisa Jangkau, sehingga sebagai Anggota DPR RI, Saya berinisiatif untuk menggelar Vaksinasi Massal di daerah Pemilihan Saya, Semoga Kegiatan ini Bermanfaat Untuk Masyarakat dalam Menghindari Penularan Wabah Covid-19 di Tengah-Tengah Keluarga. Ungkap Anggota Komisi V DPR RI itu, Selasa, 19/10/2021.

Terpisah, Kepala Lembang Tandung La’bo mengungkapkan bahwa dirinya bersama Pemerintah Lembang  dan seluruh Masyarakat Tandung La’bo mengucapkan terima Kasih kepada Anggota DPR RI, Sarce Bandaso atas Bantuan Vaksin yang telah diberikan kepada Masyarakat Toraja Utara.

“saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh Masyarakat Tandung La’bo mengucapkan terima Kasih kepada Sarce Bandaso Tandiasik atas Bantuan Vaksin yang telah diberikan kepada kami, semoga dengan adanya gerakan Vaksinasi massal ini bisa membuat warga terhindar dari penularan Covid 19”

“Dan saya juga meminta kepada seluruh warga agar terus mematuhi Prokes untuk melindungi diri dari Penularan Covid 19, Mari bersama kita lawan Covid 19. Tutupnya

Komentar

News Feed