BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sarce Bandaso Tandiasik menyalurkan Sembako di wilayah Kabupaten Luwu Timur, Rabu 20/5/2020.

Penyaluran Sembako ini didampingi langsung oleh Tim Rumah Aspirasi Luwu Raya yang berada di Kabupaten Luwu Timur.

Proses penyaluran Sembako berdasarkan data yang terhimpun di Rumah Aspirasi Luwu Raya dan diperuntukkan ke warga yang kurang mampu.

Baca Juga: Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Salurkan Sembako di Di Kabupaten Luwu

Anggota Komisi V DPR RI ini mengungkapkan bahwa dirinya saat ini terus memantau perkembangan Covid 19 yang terjadi Di Sulawesi Selatan.

“Sampai saat ini, saya terus memantau perkembangan Covid 19 yang terjadi di dapil saya, sebelum saya turun ke lapangan Tim Rumah aspirasi terlebih dahulu menyiapkan data bagi warga yang terdampak covid 19. Ungkap Sarce Bandaso, di Sorowako, Rabu, 20/5/2020

Baca Juga: Berkunjung Ke Palopo, Sarce Bandaso Bagikan Takjil dan Beri Semangat ke Tenaga Medis

Sebagai Wakil Rakyat, Saya berkewajiban untuk turun kelapangan, dan melihat sejauh mana perkembangan covid 19 ditengah-tengah masyarakat.

Hari ini saya berada di Kabupaten Luwu Timur untuk menyalurkan secara langsung Bantuan Sembako untuk warga yang terdampak Covid 19, semoga Bantuan Sembako yang telah disalurkan bisa bermanfaat bagi warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dimasa pandemi covid 19 ini. Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here