oleh

Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tinjau Pembangunan MCK Pesantren di Kota Palopo

BATOPAR.COM, PALOPO – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik, SH,MH meninjau Pembangunan Fisik MCK Pesantren di Kota Palopo.

Dalam Kunjungan itu, didampingi Langsung oleh Ketua PDI Perjuangan Kota Palopo, Alfri Jamil dan beberapa kader PDI Perjuangan Kota Palopo.

Dalam Kunjungan itu. Sarce Bandaso Tandiasik mengharapkan Program MCK Pesantren bisa Bermanfaat untuk Masyarakat Terutama Anak-anak kita dalam menempuh Pendidikan.

“Saya Sangat Bersyukur bisa Meninjau Langsung Pembangunan MCK Pesantren di Kota Palopo, Program MCK Pesantren ini diambil dari Dana Aspirasi saya di Komisi V DPR RI.

“Saya Berharap Program MCK Pesantren Ini, bisa bermanfaat untuk Anak Cucu kita dimasa depan.

Foto: Sarce Bandaso saat Meninjau MCK Pesantren di Kota Palopo

Terpisah, Ketua PDIP Kota Palopo, Alfri Jamil menuturkan bahwa dirinya bersama Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Palopo sangat Mengapresiasi program MCK Pesantren yang telah diberikan oleh Anggota DPR RI Sarce Bandaso Kepada Beberapa Titik Pesantren di Kota Palopo.

“Alhamdulilah, Saya dan Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Palopo mengucapkan Terima Kasih kepada Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik dari Fraksi PDI Perjuangan yang telah memperjuangkan dan Memasukkan Program MCK Pesantren di Kota Palopo” Ungkap Alfri Jamil, Jumat, 10/9/2021

“Program MCK Pesantren ini sangat membantu Masyarakat khususnya Anak-anak Kami yang Sedang menempuh Pendidikan.

Semoga Program MCK Pesantren ini bisa terus ditingkatkan, karena sangat bermanfaat bagi Kemajuan Pesantren di Kota Palopo. Tutupnya

Komentar

News Feed