oleh

Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tinjau Program Pembangunan Infrastruktur di Kota Palopo

BATOPAR.COM, PALOPO – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik, SH, MH menggelar Kunjungan Keja ke Kota Palopo.

Kegiatan ini didampingi Langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palopo dengan Beberapa Kader PDI Perjuangan Kota Palopo.

Sarce Bandaso Tandiasik ,Menuturkan Bahwa Kehadirannya di Kota Palopo untuk meninjau Pembangunan Infrastruktur yang saat ini masih dalam Proses Pengerjaan.

“Kehadiran Saya di Kota Palopo untuk meninjau Pembangunan Fisik yang saat ini masih dalam Proses Pengerjaan, dimana Program Pembangunan Fisik ini diambil dari Dana Aspirasi saya di Komisi V DPR RI Melalui Program Kotaku. Ungkap Sarce Bandaso Tandiasik, Senin, 6/9/2021.

Lanjut Politisi PDI Perjuangan itu, “Tujuan Pembangunan Fisik ini adalah untuk membantu Masyarakat dalam mewujudkan Kota Tanpa Kumuh. Karena melihat situasi Kota Palopo saat ini Penduduknya sangat Padat sehingga Peranan Pemerintah Pusat wajib untuk membantu Masyarakat agar Penataan Kota Bisa lebih Baik.

“Saya Berharap Program Pembangunan Fisik ini, bisa dikerjakan dengan baik, dan semoga kelak Pembangunan Kota Tanpa Kumuh ini bisa dirasakan oleh Anak Cucu kita dikemudian hari. Tutupnya.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palopo, Alfri Jamil mengungkapkan rasa bangga atas Hadirnya Anggota DPR RI Sarce Bandaso Tandiasik di Kota Palopo.

“Tentunya sebagai Keluarga Besar PDI Perjuangan, saya sangat Bangga dan Senang Karena Anggota DPR RI Yang berasal dari Dapil Sulawesi Selatan III Terus membangun Sinergitas Dengan Pengurus Partai di Tingkat Kabupaten/Kota.

“Dengan Adanya Program yang Telah diperjuangkan Anggota DPR RI Sarce Bandaso Tandiasik di Senayan Jakarta, ini tandanya bahwa PDI Perjuangan selalu Bersama Rakyat dalam memberikan Pelayanan yang Terbaik di Tengah-Tengah Masyarakat.

“Bantuan yang Telah diberikan Ibu Sarce Bandaso Tandiasik sebesar 3 Milyar, yang Khusus untuk membantu Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Palopo dalam memperbaiki dan Menata Kembali Pembangunan Infrastruktur di Kota Palopo.

Semoga Bantuan Pembangunan Fisik yang kita kenal dengan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) ini Bermanfaat dan akan menjadikan Kota Palopo menjadi lebih Indah. Tutupnya.

 

Komentar

News Feed