oleh

Anggota Komisi V DPR RI, Sarce Bandaso Berkunjung ke Kantor BMKG Serang Banten, Harap BMKG Terus Beri Informasi Akurat Terkait Prakiraan Cuaca

BATOPAR.COM, BANTEN – Anggota Komisi V DPR RI, dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik, SH,MH berkunjung ke Kantor BMKG di Kota Serang Banten, Rabu, 16/6/2021.

Dalam Kunjungannya, Sarce Bandaso Tandiasik ikut Rombongan Komisi V DPR RI yang khusus untuk meninjau Aktivitas BMKG Kelas 1 di Kota Serang Banten.

Politisi PDI Perjuangan itu, Menuturkan bahwa kehadiran BMKG Sangat dibutuhkan di era Modern saat ini. Hal itu didasari dengan canggihnya Teknologi Manusia dalam memprediksi Prakiraan Cuaca, apalagi BMKG adalah sumber Informasi yang akan menyelamatkan Penerbangan di Udara maupun Kapal yang berada dilaut.

“Saya sangat Senang Berkunjung dan Melihat Langsung Aktivitas BMKG di Kota Serang Banten.

Saya juga berharap BMKG bisa terus melakukan Inovasi dan terus memberikan Informasi yang akurat terkait Prakiraan Cuaca, demi Memberikan Peringatan dini dan antisipasi dini terhadap Kemungkin yang akan terjadi khususnya Prakiraan Cuaca.

Informasi cuaca menurut BMKG sangat vital dalam memberikan informasi valid baik keadaan cuaca di Udara maupun di Laut.

BMKG sebagai sumber informasi yang sangat dibutuhkan oleh Masyarakat, dalam memberikan Peringatan dini terkait Prakiraan Cuaca.

Sebagai Anggota Komisi V DPR RI, Saya Berharap agar BMKG terus melakukan inovasi dan memberikan informasi yang valid terkait prakiraan cuaca untuk membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas penerbangan maupun aktivitas berlayar.

Lanjut Anggota Banggar itu, Kami juga akan terus mendukung Program Kegiatan BMKG, terutama dalam memperjuangkan tersedianya Anggaran untuk menunjang Perbaikan Fasilitas BMKG sehingga dengan adanya Fasilitas yang modern maka kami yakin, BMKG akan semakin Canggih dalam mendeteksi Prakiraan Cuaca. Tutupnya

Komentar

News Feed