BATOPAR.COM, PALOPO – Anggota Komisi V DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik menggelar kunjungan kerja ke dapil (Kundapil) meninjau lokasi bencana longsor di poros Toraja Utara-Palopo, di warung tengah, kilometer 24, Kelurahan Batang Barat, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo. Sabtu (27/6/2020).

Turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman Dan sejumlah Legislator PDI Perjuangan diantaranya anggota Anggota DPRD Sulsel Esra Lamban, Dan Pongtasik, serta Wakil Ketua DPRD Toraja Utara dari Fraksi PDIP Semuel Lande, dan wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang.

Baca Juga: Didampingi Legislator PDIP, Wagub Sulsel Tinjau Lokasi Longsor Poros Toraja dan Palopo

Anggota Komisi V DPR RI itu menegaskan telah menyampaikan ke kementrian PUPR di jakarta untuk segera melakukan percepatan perbaikan Jalan Poros Toraja ke Palopo.

“Saya telah melakukan komunikasi dengan Pihak Kementrian PUPR di jakarta terkait Putusnya Jalan Trans sulsel yang menghubungkan Toraja dan Palopo, saya juga telah menyampaikan agar supaya perbaikan jalan segera ditangani oleh PUPR khususnya yang berada di sulsel, Ungkap Legislator PDI Perjuangan itu, Sabtu, 26/6/2020.

Baca Juga: Berkunjung ke Toraja Utara, Sarce Bandaso Bagikan Masker dan Tempat Mencuci Tangan

Lanjut Sarce, disini juga ada pak wagub sulsel, Legislator PDI Perjuangan di tingkat Provinsi dan Kabupaten Toraja Utara dan Kota Palopo, serta wakil Bupati Toraja Utara juga.

Tentunya yang kita harapkan, ada sinergitas dan kekompakan dalam memulihkan kondisi Bencana Longsor ini.

Saya  Juga berharap agar warga menjauhi Lokasi Longsor dulu, sampai selesai perbaikan Jalan dari Pihak PUPR.

“Kepada warga yang tertimpa musibah, semoga tetap Sabar dan Kuat menghadapi bencana Longsor ini. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here