Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

BATOPAR.COM, LUWU UTARA – Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani Hadir dalam Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Utara yang digelar di Hotel Bukit Indah Masamba, Minggu, 4/10/2020.

Dihadapan Kader PDI Perjuangan Se Kabupaten Luwu Utara, Ibu Indah memaparkan Keberhasilannya Selama Menjabat sebagai Bupati Luwu Utara yang Terus bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk Luwu Utara.

“Saya Telah Bekerja Secara Maksimal Membangun Luwu Utara, dan Saya Yakin Masyarakat Luwu Utara Merasakan Kemajuan yang Signifikan Selama saya Menjabat mulai dari Wakil Bupati Hingga Saya Menjabat Sebagai Bupati Luwu Utara. Ungkap Bupati Perempuan Pertama di Sulsel itu

Indah Putri Indriani, Juga Menegaskan, Bahwa dirinya bersama PDI Perjuangan juga telah melakukan banyak hal untuk Luwu Utara, Selain memenangkan dua Pilkada sebelumnya, juga memperjuangkan kepentingan masyarakat Luwu Utara baik dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Maupun dalam Meningkatkan Pembangunan Fisik di Luwu Utara.

“Sejarah saya dengan PDIP sudah lama, sejak 2010 dalam satu barisan, dan saya yakin kali ini bersama PDIP kita BISA kembali meraih kemenangan di Pilkada yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang,” Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here