BATOPAR.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan kembali memberikan bantu Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tenaga Medis.

Kali ini, Partai NasDem Memberikan Secara Simbolis Bantuan Partai Nasdem Kepada Organisasi Seperti Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulsel, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulsel dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Sulsel di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan.

Turut Hadir Mendampingi Syaharuddin Alrif, Anggota Fraksi DPRD Sulsel yakni drg.A.Rachmatika Dewi, Andre Prasetyo Tanta, Desy Susanty Sutomo serta Jajaran Pengurus DPW NasDem Sulsel Ketua PPNI Sulsel, Abdul Rahkmat sangat berterima kasih atas bantuan Partai NasDem Sulawesi Selatan telah memberikan APD kepada kami untuk di distribusikan ke Perawat Se Sulawesi Selatan.

“Luar Biasa Kepedulian Partai NasDem Sulsel memberikan APD kepada PPNI untuk disalurkan kepada perawat di Sulsel, Ini akan sangat membantu rekan rekan kami yang sementara bertugas di rumah sakit untuk menjadi garda terdepan melawan Covid19” Tegasnya.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan yang juga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengatakan bahwa NasDem Peduli terus bergerak melawan Covid 19.

Nasdem menyerahkan ratusan APD kepada IDI, PDGI dan PPNI. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen bantuan kemanusiaan Partai Nasdem untuk membantu para dokter dan perawat sebagai garda terdepan melawan Covid-19.

“NasDem ingin para dokter dan perawat terlindungi dengan baik. Kemudian mereka dapat menangani pasien dengan aman dan nyaman tanpa ragu. Mari kita doakan mereka selalu diberikan kekuatan dan kesehatan agar dapat memenangi perang melawan Covid-19,” ucap Syahar sapaan Akrab Syaharuddin Alrif.

“NasDem Peduli Massif bergerak atas perintah ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse di Seluruh Sulawesi Selatan, Mulai membagikan Handsinitizer, Masker, APD, Sembako, Bahkan Alat PCR pun kami berikan kepada beberapa rumah sakit di Sulawesi selatan. Tentu kita serahkan juga melalui Organisasi Organisasi untuk disalurkan melalui jejaring yang dimilikinya agar kita semua bersatu melawan Covid 19 ini” tutupnya Syahar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here