oleh

Dapat Banyak Dukungan Warga, Juber Sangga Siap Maju Calon Kepala Desa Maleku

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Jelang Pilkades Maleku yang akan digelar serentak se Kabupaten Luwu Timur, sejumlah Nama bermunculan untuk maju memeriahkan bursa calon kepala desa yang akan digelar pada 2 November 2021.

Salah satu nama yang mencuat diisukan oleh masyarakat Maleku untuk maju bertarung di pilkades itu adalah Juber Sangga.

Sosok Juber Sangga, salah satu Alumni Unhas jurusan Ilmu Politik dan Pemerintahan ini hampir pasti ikut brtarung meramaikan bursa kontestasi Pilkades Maleku 2021.

Mantan Anggota DPRD Luwu Timur Periode 2004-2009 dari Partai PDK Besutan Ryaas Rasyid ini optimis dapat memenangkan kompetisi dengan Visi “Membangun Kapasitas Pemerintahan Desa Maleku yang Demokratis, Profesional dan Akuntabel”.

Aktivis LSM ini optimis meraih dukungan Masyarakat berkat kegigihannya menjembatani berbagai program pembangunan melalui jaringan politik  ke Desa Maleku antara lain ; Drainase SMP Negeri Mangkutana ke arah Barat Tahun 2019 dari APBD Kabupaten Luwu Timur, Program Infrastruktur Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun 2020 dari APBN, Bedah Rumah Pusat Tahun 2021 dari dana APBN, serta menjembatani pengadaan Bus operasional Yayasan Pendidikan Kristen GKST  Anggara Pusat (sedang dalam proses), Program MCK (sanitasi) Untuk Masyarakat tempat rumah Ibadah, serta membantu Masyarakat untuk program Normalisasi sungai di Maleku.

Adapun Motto Juber Sangga “Berdoa dan Lakukan semua pekerjaan dengan Tulus, Tekun dan penuh tanggung jawab selanjutnya urusan Tuhan.

Saat dikonfirmasi, Juber Sangga Optimis Siap bertarung di Pilkades Maleku,

“Saya Optimis Maju sebagai salah satu kandidat untuk bertarung di Pilkades yang akan digelar pada tanggal 2 November 2021, semoga Niat Baik ini bisa bermanfaat dalam memajukan Desa Maleku Jauh kearah yang lebih Baik. Ungkap Juber Sangga, Sabtu, 2/10/2021

Terpisah, salah satu Tokoh Pemuda Maleku, Junedi mengungkapkan bahwa dirinya bersama beberapa Tokoh Masyarakat telah membentuk Tim Relawan yang tugasnya untuk mendukung dan Memenangkan Juber sangga di Pilkades 2021.

“Kami Telah Bentuk Tim Relawan untuk Memenangkan Juber Sangga, Semoga Tim Relawan yang telah dibentuk bisa bekerja maksimal dalam meraih dukungan Masyarakat untuk memenangkan Juber Sangga menjadi kepala Desa Maleku Periode 2021-2027. Tutupnya

Komentar

News Feed