oleh

DPC GMNI Palopo di Bawah Kepemimpinan Amiruddin Kamli Resmi Demisioner

BATOPAR.COM, PALOPO – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (GMNI) Palopo periode 2018-2020 resmi demisioner. Kegiatan Konferensi Cabang II GMNI Palopo berlangsung sukses.

“Kami atas nama Pimpinan Cabang GmnI Palopo hari ini menyerahkan mandat kepada panita sepenuhnya sehingga Pelaksanaan Konfercab II DPC GMNI Palopo periode 2018-2021 telah Berjalan dengan Sangat Baik.

“Kami mohon diri, dan silakan kawan kawan melanjutkan Ekstafet pengabdian untuk arah GMNI Palopo yang lebih baik” ujar Amiruddin Kamli diikuti ketukan palu tanda demisioner, di aula Hotel Masogi Kota Palopo, Palopo, Senin (8/11/2021).

Bung Kancil Sapaan Akrab Ketua GMNI Palopo mengucapkan Terima Kasih Atas Dukungan dan Suport Dari Seluruh Kader yang senantiasa membantu dirinya dalam Mengawal Keberlangsungan DPC GMNI Palopo Periode 2018-2021.

Foto: Amiruddin Kamli Ketua DPC GMNI Palopo Demisioner

“Atas nama Pimpinan Cabang GmnI Palopo, Saya menyampaikan permohonan maaf jika selama kepemimpinan Saya sebagai Ketua DPC GMNI Palopo banyak kekurangan, Apa yang dilakukan oleh DPC GMNI Palopo Periode 2018-2021 Tentunya Masih Banyak Kekurangan dalam Membesarkan GMNI di Bumi Sawerigading Kota Palopo.

“Saya menyadari serta mengakui ada minus dan plusnya. Apa yang jadi kekurangan Kami, Saya mohon dimaafkan.

Perlu diketahui, Konferensi Cabang II DPC GMNI Palopo berjalan dengan baik serta para kader kader GMNI Cabang Palopo bisa menerima hasil LPJ dengan ikhlas. Pintanya

Komentar

News Feed