oleh

DPC GMNI Toraja Utara Gelar Penerimaan Anggota Baru

BATOPAR.COM, TORAJA UTARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Toraja Utara menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) yang dilaksanakan selama 2 hari dimulai tanggal 2-3 Oktober 2020 di Art Center Kota Rantepao.

Ketua DPC GMNI Toraja Utara, Donna Malliwa Menuturkan Bahwa Kegiatan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) dilaksanakan untuk merekrut Anggota Baru yang ingin Berproses dan Belajar di Organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Baca Juga: Jelang Pilkada 2020, Ketua GMNI Toraja Utara Donna Malliwa Harap Pilkada Berjalan Aman dan Damai

“Kegiatan PPAB ini dilakukan sebagai wujud Melaksanakan agenda Kaderisasi dalam Merekrut Kader yang ingin belajar terkait Ajaran-Ajaran Soekarno. Ungkap Mahasiswi UKI Toraja itu, Sabtu, 3/10/2020

Baca Juga: Mahasiswa IAKN Toraja Salman Lebon dan Mahasiswi UKI Toraja Silceyanti Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris DPC GMNI Tana Toraja

“PPAB ini dihadiri oleh Seluruh Perwakilan Komisariat di Kampus UKI Toraja yang berada di Kondongan Kabupaten Toraja Utara.

Sebagai Pengurus DPC GMNI Toraja Utara, Kami Mengucapkan Selamat Bergabung untuk Teman-teman Bung dan Sarinah Anggota Baru di Rumah Besar Kaum Nasionalis Soekarnois, Mari Sama-sama Belajar dan Membumikan Ajaran Bung Karno di Bumi Pongtiku Kabupaten Toraja Utara.

Komentar

News Feed