oleh

DPC PDI Perjuangan Mesuji Menanam Pohon di Taman Kehati dan Bendungan Simpang Mesuji

BATOPAR.COM, LAMPUNG – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji melakukan penanaman pohon di Taman Kehati – Tanjung Raya dan Bendungan Simpang Mesuji – Simpang Pematang, Sabtu (23/1).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji, Desta Ardiyanto mengatakan Kegiatan Penanaman pohon ini adalah salah satu rangkaian dari seluruh peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan yang dimulai tanggal 10 Januari 2021 sampai dengan 31 Mei 2021.

Penanaman pohon ini sebagai wujud melestarikan bumi pertiwi sekaligus kado ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri,” ujarnya.

Desta menambahkan, aksi penanaman pohon tersebut, untuk merawat dan mencintai bumi dalam rangka melestarikan alam. Selain itu, agar bermanfaat untuk anak dan cucu kita sebagai generasi penurus bangsa kedepan.

“Penanaman pohon ini, sekaligus untuk memperindah Taman Kehati dan penguatan tanggul Bendungan Simpang Mesuji, sekaligus sebagi bentuk komitmen PDI Perjuangan untuk terus melestarikan lingkungan dan menjaga alam,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji berserta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Mesuji.

Komentar

News Feed