BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur menggelar Musyawarah Anak Cabang(Musancab) yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja cabang Khusus (Rakercabsus) yang dilaksanakan di Hotel Sikumbang Mangkutana, Sabtu, 3/10/2020

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur, Ober Datte menuturkan Bahwa Kegiatan Musancab dan Rakercabsus digelar untuk memperkuat Konsolidasi Internal Partai terutama saat ini DPC Partai Sementara Menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Baca Juga: Esra Lamban Ajak Kader PDI Perjuangan Solid Menangkan MTH Budiman di Pilkada Luwu Timur

“Sebagai Kader dan Pengurus Partai, Kita wajib terus melakukan Konsolidasi Internal Partai, untuk menjaga Kekompakan dan Kebersamaan dalam Menghadapi Hajatan Demokrasi yang sebentar lagi akan digelar memasuki Pilkada Serentak 2020.PDI Perjuangan Sebagai Partai Pengusung MTH Budiman, wajib berjuang secara Masif untuk memenangkan Hati Masyarakat Luwu Timur, untuk mencoblos Nomor urut 1 MTH Budiman. Ungkap Anggota DPRD Luwu Timur Tersebut.

“Caranya dengan bergotong royong, mulai dari DPC Partai, PAC Partai, BSPN, Sayap Partai seperti Taruna Merah Putih dan Banteng Muda Indonesia, serta Simpatisan dan Regu Penggerak Pemilih (Gurakli) wajib terus bersama mempersiapkan diri untuk turun ke Masyarakat Memperkenalkan Program unggulan MTH Budiman.

Dengan cara bergotong royonglah, Maka Kemenangan di Tanggal 9 Desember 2020 kita akan raih mendudukkan MTH Budiman Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur Periode selanjutnya. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here