oleh

Dukung Suprianus Tasi Maju Calon Kepala Desa Kasintuwu, Warga Bergotong Royong Dirikan Posko Pemenangan

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Jelang Pilkades Desa Kasintuwu, Warga Pendukung Suprianus Tasi Bergotong Royong Mendirikan Posko Tim Pemenangan.

Mantan kepala Dusun Mabungka Yulius Alias Papa Tato mengungkapkan bahwa dirinya bersama warga Kasintuwu mendirikan Posko Pemenangan untuk Mendukung Bapak Suprianus Tasi Maju Calon kepala Desa Kasintuwu.

“Salah satu Bentuk kecintaan Kami agar Desa Kasintuwu Bisa Berubah Kedepan, maka Kami Warga Kasintuwu, mendirikan Posko Tim Pemenangan, kita mau dan kita akan Fokus untuk memenangkan bapak Suprianus Tasi menjadi Kepala Desa Kasintuwu.

“Tanggal 7 Oktober 2021 kami warga dari Perwakilan Dusun telah mendampingi Bapak Suprianus Tasi mendaftar ke Panitia Pemilihan di Kantor Desa, dan untuk Pemasangan Spanduk serentak Kami lakukan Tanggal 9 Oktober 2021, sesuai dengan hasil kesepakatan Tim Pemenangan Relawan Gotong Royong. Ungkap Yulius, di Kasintuwu, 10/10/2021

“Target Kami, Bapak Suprianus Tasi menang Telak di Pilkades yang akan digelar pada Hari Selasa, Tanggal 2 November 2021. Tutupnya

 

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed