oleh

Dukungan Warga Terus Mengalir, Suprianus Tasi Siap Bertarung Maju Calon Kepala Desa Kasintuwu

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Jelang Pemilihan Kepala Desa Kasintuwu yang akan digelar pada Bulan November 2021, sejumlah Tokoh mendorong Suprianus Tasi untuk maju menjadi salah satu kandidat Calon Kepala Desa Kasintuwu.

Desa Kasintuwu adalah salah satu Desa yang berada di Kecamatan Mangkutana yang akan mengikuti Proses Pilkades Serentak Sekabupaten Luwu Timur.

Saat dikonfirmasi, Suprianus Tasi alias Papa Eka mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk maju ketika Masyarakat Kasintuwu memberikan dukungan untuk Maju Menjadi Calon Kepala Desa Kasintuwu.

“Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Perempuan yang telah memberikan dukungannya kepada saya untuk maju bertarung di Pilkades yang akan digelar pada bulan November 2021. Ungkap Suprianus Tasi, Di Mangkulande, Selasa, 14/9/2021

Baca Juga: TIM Relawan Gotong Royong Terbentuk, Dukung Suprianus Tasi Maju Calon Kepala Desa Kasintuwu

Lanjut Papa Eka sapaan Akrabnya, “Pilkades adalah alat Demokrasi untuk menentukan Kepemimpinan Kepala Desa untuk 6 Tahun Kedepan, yang tujuannya untuk menentukan Masa depan Desa agar Pembangunan Bisa terus dilakukan.

“Saya sangat Beryukur Banyak Tokoh Masyarakat yang mendorong Agar Saya Bisa Maju Sebagai Salah satu Kandidat di Pilkades November 2021 mendatang.

Baca Juga: Jelang Pilkades 2021, Warga Dukung Suprianus Tasi Maju Calon Kepala Desa Kasintuwu

Semoga apa yang diinginkan oleh Masyarakat, bisa saya wujudkan ketika Tuhan memberikan izin untuk saya terpilih Menjadi Kepala Desa Kasintuwu Periode 2021-2027.

“Atas Dukungan Dari Masyarakat, saya Ucapkan Terima Kasih, Mari Bersama Kita Bangun desa Kasintuwu dengan Semboyan Ringan Sama dijinjing, Berat sama dipikul untuk bergotong Royong Membangun Desa Kasintuwu agar Lebih Maju dan Sejahtera. Pungkasnya

 

Komentar

News Feed