oleh

Elektabilitas PDIP Teratas, Sarce Bandaso: Kami Fokus Kerja untuk Rakyat

BATOPAR.COM, JAKARTA –  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih merajai elektabilitas hingga saat ini. Merujuk pada hasil survei dari Parameter Politik Indonesia (PPI), PDIP masih memimpin dengan 22,1 persen pilihan responden, disusul Partai Gerindra 11,9 persen, dan Partai Golkar 10,8 persen.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik, SH,MH merespon Elektabilitas PDIP yang Tetap teratas.

“Tak diragukan Jika PDI Perjuangan memiliki Eletabilitas Tertinggi Saat ini, hal itu disebabkan Karena Kader PDIP terus bekerja untuk Rakyat, memberikan Pelayanan yang maksimal di Tengah-tengah Masyarakat. Ungkap Sarce Bandaso, Minggu, 6/6/2021

Anggota DPR RI Asal Sulawesi Selatan ini, menuturkan bahwa dirinya terus giat melakukan Kunjungan ke dapil terutama mengunjungi daerah yang Terisolir dan terus mengawal Program Pemerintah Pusat yang telah diberikan di dapil dirinya Berada.

“Sampai saat ini, saya sebagai Kader PDI Perjuangan, terus bekerja turun ke dapil dalam memastikan Pelaksanaan Program Pembangunan Pemerintah Pusat yang telah dirasakan oleh Masyarakat didapil Sulawesi Selatan III.

“Saya Berharap, agar Masyarakat Terus mencintai PDI Perjuangan dan memberikan dukungan Politiknya, agar di Pemilu 2024, PDI Perjuangan bisa kembali memenangkan Pilpres dan Pileg serta Pilkada serentak. Pungkasnya

Komentar

News Feed