Esra Lamban bersama Calon Bupati Indah

BATOPAR.COM, LUWU UTARA –  Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Esra Lamban mengajak Seluruh Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan untuk Menangkan Pasangan Indah – Suaib di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Anggota DPRD Sulsel itu menegaskan Bahwa Menghadapi Pilkada di Kabupaten Luwu Utara, Maka Kewajiban Kita sebagai Kader Partai, adalah kita wajib Bergotong Royong Memenangkan Paslon yang di Usung Oleh PDI Perjuangan.

“Proses Pengusungan Indah-Suaib di Pilkada 2020, telah melalui Berbagai Tahapan, dimulai dari Pendaftaran DPC Partai di Masamba, Penjaringan oleh DPD Partai di Makassar hingga proses akhir di DPP Partai, dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri telah menanda tangani dukungan Politik mengusung dan Memenangkan Indah-Suaib di Pilkada 9 Desember 2020. Ungkap Esra Lamban di Hotel Indah Masamba, Minggu, 3/10/2020

Apa yang telah digariskan Oleh DPP Partai, Maka Kita wajib Menjalankan Amanah itu, dan Terus bergerak Memasifkan Gerakan di Masyarakat untuk memenangkan Kandidat Andalan Kita.

Ibu Indah telah membuktikan Kinerjanya, sebagai Bupati Perempuan Pertama di Sulsel, Beliau Mampu membawa Kemajuan di Kabupaten Luwu Utara.

“Saat ini Luwu Utara Terus mengalami Kemajuan yang Pesat, walaupun Beberapa Bulan Lalu Kampung kita ini menghadapi Banjir Bandang, Tapi Dengan Ketekunan Beliau Sebagai Pemimpin di Kabupaten Ini, Maka Masalah Itu bisa dihadapi dengan Bergotong royong, dengan kembali membenahi Kota Masamba dan Beberapa wilayah yang terdampak Banjir Bandang.

“PDI Perjuangan telah bersama Ibu Indah di Periode Sebelumnya, Sehingga untuk memasuki Pilkada 2020, PDI Perjuangan tetap Konsisten untuk Mengusung Ibu Indah di Pilkada 9 Desember 2020 Mendatang. Tegas Korwil Luwu Raya DPD PDI Perjuangan Sulsel Itu.

Lanjut Esra, Kepada Masyarakat Luwu Utara, saya juga mengajak, jangan Ragu untuk memilih Pasangan Nomor Urut 2 Indah-Suaib, karena ditangan Mereka berdualah, Kabupaten Luwu Utara akan Lebih Maju dimasa Depan. Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here