oleh

Esra Lamban Harap Distribusi Vaksin Covid-19 ke Luwu Raya Segera Rampung

BATOPAR.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDI Perjuangan, Esra Lamban berharap Distribusi Vaksin Covid-19 ke wilayah Luwu Raya Segera rampung.

Hal itu disampaikan Esra Lamban melihat Perkembangan Covid 19 yang terus mengalami Peningkatan di beberapa Kabupaten di wilayah Luwu Raya.

“Saya Berharap Kepada Pemprov Sulsel, agar segera Merampungkan Pendistribusian Vaksin Covid 19 ke Wilayah Luwu Raya, hal ini untuk memastikan warga Luwu Raya Aman dari Pandemi Covid 19, Ungkap Wakil Ketua PDIP Sulsel itu, Jumat, 15/1/2021

Anggota DPRD Sulsel Asal Dapil XI Luwu Raya itu juga berharap, agar warga Luwu Raya di Kabupaten Luwu, Lutra, Kota Palopo dan Luwu Timur, mendukung dan memberikan dirinya untuk di Vaksin, demi untuk melindungi diri dari Ancaman Penyebaran Covid 19.

Lanjut Esra, Saya Berharap Semoga dengan Hadirnya Vaksin Covid 19 ini yang telah disediakan oleh Pemerintah, bisa memberikan kelegaan ditengah-tengah masyarakat dalam Melindungi diri dari Wabah Covid 19 yang telah memakan Banyak Korban. Tutupnya

 

Komentar

News Feed