oleh

Esra Lamban Kawal Pelaksanaan Rakercab PDIP Luwu Utara

BATOPAR.COM, LUWU UTARA – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, Esra Lamban mengawal Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab)DPC PDIP Kabupaten Luwu Utara yang digelar di Hotel Bukit Indah Masamba, Selasa, 25/5/2021

Kehadiran Legislator PDIP Sulsel itu sebagai Tugas Korwil Luwu Raya untuk memastikan Seluruh Tahapan Rakercab Berjalan sesuai dengan Mekanisme Organisasi.

“Kehadiran saya di Rakercab PDIP Luwu Utara ini sebagai amanah dan Tugas Partai dari DPD PDI Perjuangan Sulsel, apalagi Saya Terpilih dari dapil Luwu Raya.

Sehingga saya harus bekerja Maksimal dalam menyukseskan semua Rakercab yang berada di Luwu Raya, Khususnya di Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga: Rakercab PDIP Luwu Utara Hasilkan Keputusan Akan Kawal Program Indah Suaib

“Salah satu agenda Penting dalam Rakercab ini, untuk melaksanakan Konsolidasi Kepartaian mulai dari Tingkat DPC, PAC, Badan Partai, Sayap Partai, Ranting dan Anak Ranting dalam mempersiapkan Partai menghadapi Pemilu 2024.

Selain itu, Rakercab kali ini untuk membahas Keberpihakan PDIP dalam Mengawal Program-Program Ibu Bupati Indah dan Wakil Bupati Suaib, karena Pilkada Kemarin PDIP Salah satu Partai Pengusung Pasangan Bisa.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, PDIP Luwu Utara Gelar Rakercab Panaskan Mesin Partai

Kami ingin Solidkan Barisan di Internal Pengurus Partai di semua Tingkatan, agar Program Pembangunan Daerah bisa terwujud dalam memberikan Pelayanan yang massif kepada Masyarakat Luwu Utara. Tutupnya

Untuk diketahui, Hadir dalam Kegiatan Tersebut, Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Ibu Sarce Bandaso Tandiasik, Anggota DPRD Sulsel Fraksi PDIP, Bapak Esra Lamban yang juga berkapasitas sebagai wakil Ketua PDIP Sulsel, Legislator PDIP Luwu Utara, Fungsionaris DPC, PAC, Sayap Partai dan Badan Partai se Kabupaten Luwu Utara.

Komentar

News Feed