oleh

Esra Lamban Ucapan Terima Kasih Ke Warga Luwu Raya, Ikut Meriahkan HUT PDIP Ke 48 secara Virtual

BATOPAR.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan, Esra Lamban Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga Luwu Raya yang ikut Meriahkan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke 48 Tahun Melalui Zoom Meeting, pada Hari Minggu, 10/1/2021.

Anggota DPRD Sulsel Asal Luwu Raya ini, Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga karena Telah Meluangkan Waktunya untuk bergabung di Chanel Zoom Meeting yang telah dibagikan oleh TIM EL.

“Kepada Seluruh Warga Luwu Raya, yang Telah Mengikuti Kegiatan HUT PDI Perjuangan Melalui Virtual, Atas Nama Pribadi Saya Ucapkan Terima Kasih, Ungkap Esra Lamban, di Palopo, 11/1/2021.

Baca Juga: Anggota DPRD Sulsel, Esra Lamban Undang Warga Luwu Raya Hadir secara Virtual Peringati HUT PDIP ke 48

Dirinya juga mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh TIM EL di dapil XI Luwu Raya yang telah mensosialisasikan Akun Zoom Meeting Miliknya Baik di Medsos, Grup WA sehingga banyak warga yang ikut berpartisipasi.

Lanjut Esra, “Kepada Seluruh TIM EL di dapil XI Luwu Raya, Saya Juga Ucapkan Terima Kasih.

Semoga Partai PDI Perjuangan, akan Senantiasa Jaya di Bumi Indonesia, Khususnya senantiasa Memperjuangkan Kepentingan Rakyat untuk membangun Luwu Raya Tercinta. Pungkasnya

Komentar

News Feed