BATOPAR.COM, PINRANG – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Menggelar Kunjungan Kerja ke daerah Pemilihan (Kundapil) di Kabupaten Pinrang, Jumat, 26/6/2020

Dalam Kunjungannya ke Pinrang, Sarce Bandaso bertemu dengan Ibu-ibu penggiat Home Industri.

Warga berharap ada bantuan Pemerintah Pusat dalam mengembangkan bisnis Usaha Rumahan bagi Ibu –ibu yang berada di Pinrang, salah satunya dengan membantu warga meningkatkan Bisnis Paleko Makanan Khas Pinrang.

Baca Juga: Berkunjung ke Toraja Utara, Sarce Bandaso Bagikan Masker dan Tempat Mencuci Tangan

“Kami berharap ibu sarce bisa menyampaikan kepada Pemerintah Pusat terkait Bantuan Dana untuk Home Industri sehingga kami disini Ibu-ibu Bisa mengembangkan Usaha Rumahan kami, Ungkap Kartini salah satu warga Pinrang dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga: Sarce Bandaso Bagikan Takjil dan Beri Semangat Ke Tim Medis di Kabupaten Luwu Timur

Mendengar hal itu, Anggota DPR RI Sarce Bandaso mengungkapkan apresiasi kepada Ibu-Ibu di Pinrang atas program Home Industri yang terus maju dan berkembang yang ditekuni oleh Ibu Rumah Tangga dalam membantu perekonomian keluarga.

“Saya senang berkunjung ke Pinrang, karena ditempat ini saya melihat Ibu-Ibu Fokus mengembangkan Home Industri dan terus menjaga kelestarian Makanan Khas Paleko, Ungkap Anggota Komisi V DPR RI Itu.

Baca Juga: Peduli Masyarakat Kecil, Sarce Bandaso Harap Pembagian Sembako Tepat Sasaran

Lanjut Sarce, Semoga apa yang menjadi harapan Bapak dan Ibu terkait Home Industri saya akan sampaikan Kepada Kementrian terkait, yang membidangi bantuan Pendanaan untuk mengembangkan Bisnis Home Industri dalam menunjang ekonomi Keluarga. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here