oleh

Gelar Kundapil ke 3, Anggota DPR RI Sarce Bandaso Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Covid 19

BATOPAR.COM, LUWU – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik Menggelar Kundapil Ke 3 di Desa Pompengan Pantai  Kecamatan Lamasi Timur Kabupaten Luwu yang terdampak Banjir dan Covid 19.

Kegiatan Kunjungan ke Daerah Pemilihan (Kundapil) Ke III dilaksanakan selama 3 hari dimulai Tanggal 10 April 2020 sampai tanggal 12 April 2020.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik Mendistribusikan Bantuan Sembako ke Warga Desa Pompengan Pantai  Kecamatan Lamasi Timur Kabupaten Luwu yang terdampak Banjir dan Covid 19.

Masyarakat Mengusulkan agar Pemerintah Pusat Terus memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid 19 dan Mencari Vaksin Covid 19.

Masyarakat Mengusulkan agar Pemerintah Pusat Fokus dalam Penanganan Masalah Covid 19 dan Memberikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat yang Terdampak Covid-19 selain itu Masyarakat Juga Mengusulkan agar Jalan Bisa di Aspal di Kecamatan Lamasi Timur.

Dalam Kunjungannya Sarce Bandaso Berdialog dengan Masyarakat yang membutuhkan Bantuan Pembangunan Infrastruktur Pembangunan Jalan.

“Warga Sangat antusias atas Kehadiran Anggota DPR RI Sarce Bandaso dan Berharap Agar ada Program Pembangunan yang bisa dimasukkan di Lamasi Timur.

Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Menuturkan Bahwa dirinya sangat bersyukur bisa berjumpa dengan masyarakat didapil Sulsel III khususnya yang berada di Daerah Kabupaten Luwu.

“Saya Sangat Bersyukur bisa berkunjung ke Desa Pompengan Pantai, Semoga Apa saja yang telah diusulkan oleh Masyarakat bisa saya perjuangkan di Senayan Jakarta, sesuai dengan Prosedur yang telah ditetapkan oleh Undang-Undang yang ada. Ungkap Sarce Bandaso, Sabtu, 11/4/2020

Saya Berharap kedepan, akan Ada Bantuan dari Pemerintah Pusat yang bisa masuk di Kabupaten Luwu Terutama dalam memberikan Bantuan untuk membangun Infrastruktur Jalan dan Pembagian Sembako kepada Warga Terdampak Covid 19. Pungkasnya

Komentar

News Feed