BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Kegiatan sosialisasi 4 Pilar yang di gagas Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik dilaksanakan dengan Mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan 4 Pilar itu diselenggarakan di Hotel Transisco Sorowako Luwu Timur, Selasa 22/9/2020

Econg selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa dirinya bersama Panitia telah memberikan Undangan kepada peserta kegiatan dan setiap Peserta wajib menggunakan masker dan membawa undangan Kegiatan.

Sebelum memasuki ruangan Hotel, warga yang hadir wajib di cek suhu tubuhnya oleh Panitia yang bertugas.

“Selaku Panitia Pelaksana, saya bersama teman-teman penyelenggara kegiatan telah memberikan undangan kepada segenap warga Luwu timur untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi 4 Pilar yang digagas oleh Anggota DPR RI, Ibu sarce Bandaso Tandiasik.

Dan setiap warga yang hendak masuk dalam keruangan wajib menunjukkan undangan dan mematuhi Protokol kesehatan untuk menghindari Penularan Covid-19. Ungkap Econg Sapaan Akrabnya, Selasa 22/9/2020.

Lanjut Econg, Kami Panitia Pelaksana mengucapkan terima Kasih kepada warga yang telah hadir memenuhi undangan, semoga kegiatan sosialisasi 4 Pilar ini bermanfaat bagi segenap warga dalam menjaga kerukunan Bermasyarakat di Kabupaten  Luwu timur. Tutupnya

Kegiatan Empat Pilar MPR RI, merupakan kegiatan Wajib bagi segenap Anggota DPR RI dalam mensosialisasikan tentang Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ikha di tengah-tengah masyarakat Khsususnya di daerah Pemilihannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here