BATOPAR.COM, TORAJA UTARA – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, di Lembang Mentirotiku Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Selasa, 30/6/2020.

Kegiatan ini dilakukan dengan melaksanakan Protokol Kesehatan.

Sebelum Peserta memasuki ruangan, warga yang hadir mengikuti protokol Kesehatan dengan mencuci tangan dan mengukur suhu tubuh, setelahnya baru diperkenankan registrasi dan memasuki Ruangan.

Baca Juga: Warga Antusias Hadiri Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang digagas Sarce Bandaso

Anggota Komisi V DPR RI ini menuturkan pentingnya menjaga 4 Pilar MPR RI, yakni Pancasila, UUD NRI 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI sebagai wujud sikap Nasionalisme terhadap Bangsa dan Negara Indonesia.

“Sebagai Anggota DPR RI dan sekaligus Merangkap anggota MPR RI, Saya memiliki kewajiban untuk mensosialisasikan Pentingnya menjaga Pancasila, UUD NRI 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI ketengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: Gelar Kundapil, Anggota DPR RI Sarce Bandaso Apresiasi Home Industri Warga Pinrang

Hal ini sebagai Implementasi Nilai-Nilai Kebangsaan ditengah kehidupan kita sehari-hari, Ungkap Sarce Bandaso Selasa, 30/6/2020.

Lanjut Dia, Sebagai warga Negara kita memiliki kewajiban bersama, untuk menjaga 4 Pilar Kebangsaan dan menjadikannya Pedoman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan Bernegara. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here