oleh

Gelar Sosialisasi Nilai Kebangsaan, Esra Lamban Ajak Warga Gereja Untuk di Vaksin Covid 19

BATOPAR.COM, LUWU UTARA – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDI Perjuangan, Esra Lamban Menggelar Kegiatan Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan di Kompleks Gereja Toraja Imanuel Klasis Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Minggu, 18/4/2021

Wakil Ketua PDIP Sulsel itu, mengungkapkan Bahwa Setiap Anggota DPRD Sulsel diwajibkan untuk menggelar kegiatan Nilai-Nilai Kebangsaan didapilnya, untuk menumbuhkan Semangat Nasionalisme dan Kebangsaan demi Menjaga Rasa Persatuan dan Kesatuan dalam Melakukan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam Kegiatan Tersebut, Legislator PDI Perjuangan Sulsel itu, mengajak Warga Gereja Kabupaten Luwu Utara untuk menjaga Toleransi antar Umat Beragama selama Bulan Suci Ramadhan dan senantiasa memiliki Rasa Nasionalisme dalam menjaga Kerukunan antar Umat Beragama.

Baca Juga: Gelar Kegiatan Nilai Kebangsaan, Esra Lamban Ajak Umat Nasrani Jaga Toleransi di Bulan Suci Ramadhan

“Marilah Kita Menjaga Semangat Persaudaraan dan Menjaga Toleransi di Bulan Suci Ramadhan ini. Kita Doakan agar Keluarga Kita yang Muslim bisa menjalankan Ibadah Puasa dengan Penuh Berkah. Ungkap Esra Lamban dalam Sambutannya, Minggu, 18/4/2021.

Lanjut dia, saat ini Negara kita menghadapi Musuh Utama, Yakni Covid 19, Sehingga sebagai Warga Negara yang baik, kita wajib untuk menjaga Kesehatan kita, dengan mendukung dan Menyukseskan Pelaksanaan Vaksin Covid 19 di daerah kita Masing-Masing.

Lanjut Korwil PDIP Luwu Raya itu, “Saya Pribadi Telah Menjalani Vaksin selama 2 Kali, alhasil Vaksin Covid 19 Tidak menimbulkan efek yang membahayakan bagi Tubuh saya, Terbukti saya semakin Segar dan Fress Pasca Menerima Vaksin Covid 19.

Selain itu, saya Juga Meminta Kepada Seluruh Masyarakat Luwu Utara, khususnya warga Gereja Toraja Klasis Sukamaju yang hadir, Mari bersama kita Sukseskan Pelaksanaan Vaksin di Kabupaten Luwu Utara dan Juga Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Pungkasnya

 

Komentar

News Feed