oleh

Gelar Sosialisasi UU, Sarce Bandaso Ajak Warga Jaga Infrastruktur Jalan

BATOPAR.COM, TORAJA UTARA – Sarce Bandaso Tandiasik menggelar Sosialisasi Undang – Undang di Kelurahan Tongkonan Basse Kecamatan Buntao Kabupaten Toraja Utara, Sabtu 14/3/2020.

Kegiatan itu dihadiri Oleh Anggota DPRD Sulsel, Dan Pongtasik, Ketua KNPI Toraja Utara Belo Tarran dan Sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, dan Tokoh Pemuda.

Dalam  Kesempatan itu, Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso menuturkan akan pentingnya Memahami Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2004 Tentang Jalan.

Baca Juga: Warga Antusias Hadiri Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang digagas Sarce Bandaso

“Kegiatan Sosialisasi Undang – Undang wajib dilakukan oleh setiap Anggota DPR RI, dalam memberikan Pemahaman ketengah-tengah Masyarakat, terutama saya di Komisi V DPR RI yang membidangi Pembangunan Infrastruktur, sehingga saya memiki kewajiban untuk menyampaikan Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2004 Tentang Jalan.

Didalam Ketentuan UU Nomor 38 Tahun 2004 di Jelaskan adanya Pembagian nama Status Jalan, yakni ada Jalan Nasional, Jalan Provinsi, Jalan Kabupaten dan Jalan Desa.

Baca Juga: Anggota Komisi V DPR RI, Sarce Bandaso Minta PUPR Percepat Perbaikan Jalan Poros Toraja – Palopo

Tugas kita sebagai Warga Negara, adalah menjaga aset tersebut. Ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Lanjut Anggota Komisi V DPR RI itu, Kita Berharap di Kabupaten Toraja Utara ini, kedepan Jalannya bisa lebih baik lagi, hanya memang kita membutuhkan Pendanaan yang besar dalam membangun Jalan sesuai dengan klasifikasi yang telah ditetapkan oleh Ketentuan Perundang – Undangan. Tutupnya

Komentar

News Feed