oleh

GMNI Sulsel Bentuk Cabang Baru di Jeneponto

BATOPAR.COM, MAKASSAR – Pasca Kongres Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Kota Ambon, kini GMNI Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi membentuk cabang baru di Kabupaten Jeneponto dengan menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) angkatan pertama, di Jeneponto, Rabu (11/12/2019).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah GMNI Provinsi Sulsel, Sofyanto Torau, merasa senang dan bangga terhadap mahasiswa di Kabupaten Jeneponto, yang telah mengapresiasi hadirnya GMNI di Jeneponto.

“Alhamdulilah cabang baru telah terbentuk di Kabupaten Jeneponto, ini menandakan Organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) sangat diminati oleh mahasiswa Sulawesi Selatan, kita berharap lewat GMNI banyak mahasiswa-mahasiswi Jeneponto yang akan mendalami ajaran Soekarno dan terus menggelorakan semangat Kebangsaan, Nasionalisme dan Cinta Akan Pancasila,” ungkapnya.

Ia menambahkan, akan terus mengembangkan GMNI di Kabupaten Jeneponto, sebagai salah satu Organisasi Kelompok Cipayung Plus yang akan mengawal kemajuan.

“GMNI lahir di Jeneponto sebagai kerinduan yang mendalam dari segenap mahasiswa yang ingin mendalami ajaran-ajaran Soekarno,” tegasnya.

Selain itu, Ketua DPC GMNI Jeneponto, Bung Fahri berharap, DPC GMNI Jeneponto menjadi salah satu wadah pergerakan yang akan memberi warna baru dan membangun daerah Jeneponto yang berorientasi nasional, yang mengacu pada revolusi diri dengan mental intelektual dalam kecerdasan bernuansa akar rumput, dan menjunjung tinggi nilai-nilai gotong royong.

News Feed