oleh

GMNI Sulsel Dukung Langkah Pemerintah Beri Vaksin Covid 19 untuk Warga Sulawesi Selatan

BATOPAR.COM, MAKASSAR  – Wakil Ketua DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Sulawesi Selatan, Maskur mengapresiasi Langkah Pemerintah Memberikan Vaksin Covid 19 secara Gratis Kepada Warga Sulawesi Selatan.

Maskur Juga Mempersilahkan Seluruh Kader GMNI Se Provinsi Sulawesi Selatan untuk menerima Vaksin Covid 19 Secara Gratis dan Jangan Ragu untuk di Vaksin demi Menghindari Covid 19.

“Sebagai Pengurus DPD GMNI Sulawesi Selatan, Kami Mendukung Langkah Pemerintah Pusat untuk memberikan Vaksin Covid 19 ke Warga Sulawesi Selatan, hal ini guna menghindari Banyaknya Warga Sulsel yang terpapar Virus Covid 19, Ungkap Maskur di Makassar, Senin, 11/1/2021.

Baca Juga: GMNI Sulsel akan Gelar Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM) Angkatan ke 2

Wakil Ketua GMNI Sulsel, Maskur yang saat ini Menjadi Tenaga medis Merawat Pasien Covid 19 di Hotel Swiss Bell Makassar

Lanjut dia, Saya Juga secara Pribadi bersama teman-teman GMNI, Turut Ambil Bagian menjadi Tim Medis dalam merawat Pasien Covid 19 di Hotel  Swiss Bell Makassar, yang merupakan Pusat rujukan Pasien Covid 19 dari 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Kepada Warga Sulsel, jangan takut untuk di Vaksin, demi Kebaikan kita Bersama, terhindar dari Wabah Covid 19 yang Lagi Mendunia. Tutupnya

Komentar

News Feed