oleh

GMNI Sulsel Harap Cabang Gowa Masihkan Kaderisasi Untuk Sebarkan Ajaran Bung Karno

BATOPAR.COM, GOWA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Selatan resmi menghadiri Pekan Penerimaan Anggota Baru DPC GMNI Kabupaten Gowa, Jumat 13 Desember 2019.

Kegiatan Kaderisasi itu digelar di Warkop AgangTa, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, yang dirangkaikan dengan Silaturahmi lintas Pengurus Cabang dan Mengambil tema ‘Membumikan Ajaran Soekarno di Kabupaten Gowa.

Ketua DPD GMNI Sulsel, Sofyanto Torau, dalam sambutannya, mengatakan, DPD GMNI Sulsel saat ini, tengah fokus membentuk cabang di wilayah selatan Sulsel.

“Kemarin cabang Takalar dan Jeneponto, dan sekarang saya hadir di cabang Gowa, kita maksimalkan menggelar kaderisasi untuk mengukuhkan eksistensi GMNI di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Ia mengatakan, ini adalah spirit baru GMNI di Sulsel. Ia berharap, ini menjadi langkah awal dalam bersama-sama membesarkan GMNI di Sulawesi Selatan.

Ketua DPC GMNI Kabupaten Gowa, Imam Anugrah, menyampaikan komitmennya untuk membesarkan GMNI di Kabupaten Gowa.

“Besar harapan saya, kita mampu merajut persaudaraan dalam satu wadah GMNI, terkhususnya kepada kawan-kawan seperjuangan senasib dan sepenanggungan di DPC GMNI Kabupaten Gowa.

Kami harap dapat saling berkolaborasi dalam mengembangkan ajaran-ajaran bapak proklamator kita, Bung Karno, di Kabupaten Gowa,” harap Bung Imam Anugrah.

Imam, yang juga mahasiswa Unismuh Makassar ini menuturkan, ini adalah nafas baru perjuangan gerakan kemahasiswaan dan pemuda di Sulsel pada umumnya, dan Gowa khususnya.

News Feed