oleh

Golkar Makassar Konsolidasi Menangkan Pasangan IMUN

BATOPAR.COM, MAKASSAR – Partai Golkar Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi dengan Pimpinan Kecamatan (Pimcam) se Kota Makassar dalam rangka mempermantap persiapan pemenangan Imun pada pilkada Kota Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Rapat dipimpin langsung Farouk M Betta selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, di Sekertariat partai golkar jalan lasinrang No. 59, Minggu, 30 Agustus 2020 malam. Farouk menegaskan bahwa kader golkar harus tertib dan ikuti arahan partai untuk bekerja total memenangkan pasangan Irman Yasin Limpo dan Zunnun Halid alias IMUN.

“Jangan ada kader yang mencoba bermain main dengan kandidat lain,” tegas Aru dalam rapat bersama Pimpinan kecamatan se-Makassar Partai Golkar.

Dalam rapat yang digelar juga di hadiri beberapa pengurus harian terkait diantaranya Ketua harian Mahmud Nuhung beliau berpesan kepada seluruh kader agar bekerja maksimal.

“Pengalaman di pilkada 2018 lalu kita tidak maksimal salah satu penyebabnya karena kita kurang solid, maka pilkada ini ajang pembuktian bahwa mesin politik golkar maksimal dalam kerja pemenangan,” tutur Aru yang juga mantan ketua DPRD kota Makassar itu.

Terlihat optimisme dari para pimpinan kecamatan untuk bekerja total dalam menangkan pasangan Irman Yasin Limpo dan Zunnun Halid.

Diketahui, pasangan Irman YL- Zunnun NH diusung oleh partai koalisi Golkar, PAN dan PKS dan partai Berkarya untuk ikut berkompetisi dipilkada Makassar.

Selain Pimpinan Kecamatan turut hadir beberapa pengurus harian Partai Golkar Kota Makassar bagian terkait diantaranya, Usman Sofian, Irianto Ahmad, Samsuddin Kadir, Saenab Hasmar, Ahkam Supu, Muhammad Ishak dan Basri Laba selaku Ketua AMPG Kota Makassar.

Komentar

News Feed