BATOPAR.COM, GORONTALO — Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menandatangani Prasasti Gelanggang Olahraga Bj Habibie, yang dibangun diatas lahan Korem 133/NWB, itu memiliki beragam fasilitas olahraga, Rabu (07/05/2020).

Penandatanganan prasasti ini sebagai tanda diresmikannya tempat olahraga yang diberi nama GOR Bj Habibie itu. Didalamnya ada lapangan volly, lapangan sepak bola, lapangan tembak, lapangan tenis, lapangan takraw, fitnes outdoor, lintasan lari dan lainnya.

Gubernur Rusli Habibie mengucapkan selamat, dan tentunya menyambut baik pencapaian ini. Sudah ketambahan lagi tempat berolahraga di Gorontalo, jadi saya harap fasilitas ini bisa digunakan sebaik-baiknya serta dijaga.

Baca Juga: Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka, Sehari Ditemukan 11 Penumpang Positif Corona

”Saya mengharapkan lewat GOR Bj Habibie, akan lahir atlit-atlit baru yang bisa membawa nama Gorontalo ke tingkat nasional maupun internasional,” ujar RH.

Ditempat yang sama, Komandan Korem 133/NWB Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw mengungkapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Rusli Habibie. Karena keberhasilan pembangunan ini, tidak lepas dari dukungan pemerintah Provinsi Gorontalo.

Baca Juga: Klaster Gowa Sumbang Delapan Pasien Positif Corona di Manado

“Semuanya yang ada saat ini, merupakan hasil kerjasama yang terjalin selama ini antara pemprov Gorontalo dan TNI, khususnya Korem 133/NWB. Saya harap kedepan, kerjasama sinergitas ini terus terjalin, sehingga mampu melahirkan hal-hal baru lagi,” ungkap Arnold.

Untuk itu, fasilitas olahraga di GOR Bj Habibie dibuka untuk umum. Jika ada perhelatan di bidang olahraga yang dilaksanakan oleh pemprov Gorontalo, silahkan menggunakan fasilitas di tempat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here