oleh

Hadir di Pousintowe, Sofyanto Torau Harap Warga GKST Berkolaborasi Membangun Daerah

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Tenaga Ahli DPR RI, Sofyanto Torau,S.IP,MH,M.Si Berkunjung ke Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Jemaat Eklesia Po’usintowe Desa Balaikembang, Minggu, 13/11/2022

Kehadiran Sofyanto Torau ditengah-tengah Jemaat, Bertemu dengan Warga Gereja disambut Baik oleh Majelis Jemaat GKST Pousintowe Desa Balaikembang dan Seluruh Warga Jemaat GKST.

Dalam Kesempatan Itu, Sofyanto Torau Mengucapkan Terima Kasih karena Telah diberikan Waktu untuk datang Bertemu dengan Warga GKST Jemaat Pousintowe Desa Balaikembang.

“Saya secara Pribadi, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Majelis Jemaat, Warga GKST karena saya diterima untuk datang Berkunjung di Tempat ini. Ungkap Sofyanto Torau, Minggu,13/11/2022

“Tadi Dalam Kotbah Nama Saya disebut oleh Ibu Pendeta Lenita, dan Saya juga didoakan oleh Ibu Pendeta Lenita, Itu sangat Luar Biasa Bagi Saya sebagai Kekuatan untuk Semangat Berjuang didunia Politik.

Foto: Sofyanto Torau saat Berbicara dihadapan Jemaat GKST Pousintowe Desa Balaikembang

“Saya juga Teringat Saat Natal Pelayan GKST Klasis Mangkutana Tomoni, Tahun 2021 Lalu di Jemaat GKST Kaya’a, Saya juga di suruh oleh Pak Pendeta Elieser Meringgi, M.Th untuk Berdiri dan Memperkenalkan diri, selanjutnya saya juga didoakan oleh Jemaat GKST, Ini Menguatkan Langkah saya untuk Terus Berjuang Untuk Kemajuan Pembangunan Daerah Kita Tercinta. Khususnya Menopang Kemajuan Pelayanan GKST di Klasis Mangkutana Tomoni di Kabupaten Luwu Timur ini.

“Lewat Kesempatan ini, Saya Ingin Mengajak Seluruh Komponen Warga GKST untuk Berkolaborasi Membangun Daerah, Karena Gereja sebagai Rumah Menciptkan Calon Pemimpin Daerah, Bangsa dan Negara baik Pemimpin yang sudah menjabat saat ini, maupun dimasa depan, maka Semestinya Gereja Hadir Untuk memberikan Kontribusi Pemikiran yang strategis demi Kemajuan Daerah Kita Kabupaten Luwu Timur.

Lanjut Sofyan, sapaan Akrabnya, “Saat ini, saya Bekerja sebagai Tenaga Ahli DPR RI, Mendampingi Anggota DPR RI, Indo Sarce Bandaso Tandiasik, SH,MH di Senayan Jakarta, tentunya telah banyak memberikan Bantuan nyata untuk warga GKST di Luwu Timur ini walaupun Kami sadari Bantuan itu Belum Maksimal, dengan berjuang mendatangkan Bantuan dari Pemerintah Pusat Melalui Dana Aspirasi Anggota DPR RI Ibu Sarce Bandaso Tandiasik,SH,MH, Baik itu Program Bedah Rumah, Pengadaan Bus Sekolah SMA Kristen Mangkutana, Sanitasi Desa, Pembangunan Draenase Tersier agar Pertanian kita semakin Maju kedepannya, Pembangunan Jalan Lintas Desa, Bahkan Perbaikan Jalan Nasional, dan Bantuan Lainnya.

“Selain itu, Kita juga berjuang mendatangkan Bantuan Pupuk Organik ditengah-tengah Masyarakat melalui dana Aspirasi Anggota DPRD Sulsel Bapak Drs. Esra Lamban yang juga menyisir beberapa warga Gereja GKST Melalui Kelompok Tani, hanya memang Bantuan yang diberikan Belum Maksimal sehingga kita Akan Terus memaksimalkan agar Kedepan Kemajuan Daerah Kita ini Semakin Maju dan warga juga semakin Sejahtera.

Lewat Kesempatan yang Baik ini, Saya juga Mengajak Seluruh Elemen Warga GKST untuk berkolaborasi Membantu Bapak Bupati Luwu Timur Ayahanda, Drs.Budiman,M.Pd, Menuntaskan Pembangunan Kabupaten Luwu Timur agar Lebih Maju di Masa yang Akan Datang.

Saya Yakin, dengan Niat yang tulus untuk membangun, Tuhan akan Senantiasa Menyertai dan Membukakan Jalan di setiap Detik Perjuangan kita, dalam berupaya Mewujudkan Pembangunan Nyata di setiap Desa khususnya Membantu Warga GKST Berkembang dan Sejahtera.

      

Komentar

News Feed