oleh

Hadiri Launching 5 Juta Masker, Wagub Sulsel: GP Ansor dan Aice Menginspirasi

BATOPAR.COM, MAKASSAR – Tiba di Kawasan Kuliner lego lego, Wagub Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi salah satu stand dan berdiskusi bersama Ketua Umum GP Ansor Sulsel, juga Brand Manager Aice.

Agendanya kali ini dalam rangka menghadiri Launching Distribusi 5.000.000 masker medis untuk Indonesia Maju.

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara GP Ansor Sulsel, Aice (perusahaan ice cream), dan Kantor Staf Presiden. Sejak awal pandemi, Ansor dan Aice telah melakukan gerakan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

“Alhamdulillah GP Ansor saat ini diberi amanah untuk mendistribusikan 5.000.000 masker. Di Sulsel kita akan mendistribusikan 250.000 masker,” kata Rusdi Idrus, Ketua Umum GP Ansor Sulsel, Rabu 17 Februari 2021.

Sebutnya, kegiatan ini tentu merupakan ikhtiar untuk mendukung pemerintah dalam meminimalisir dan menghentikan penyebaran Covid 19.

“Kami berkomitmen bersama Aice Group mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19,” tegasnya

Pada saat Covid-19 masuk ke Indonesia, Aice telah menyerahkan CSR kepada Rumah Sakit berupa APD di Jabodetabek.

“Kami merasa masih butuh untuk menyumbang atau membantu masyarakat menghadapi Covid 19, oleh karena itu Aice memproduksi masker medis hanya untuk disumbangkan sebagai CSR kepada masyarakat Indonesia,” kata Sylvana, Brand Manager Aice Group.

Menanggapi gerakan GP Ansor dan Aice, Wagub Andi Sudirman menilai bahwa gerakan tersebut merupakan bentuk perhatian khusus dari pada perusahan melalui CSR sebagai kepedulian kepada masyarakat Indonesia.

“GP Ansor, Aice, dan seluruh yang telah membantu menghadapi Covid-19, kami Pemerintah Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih,” Kata Andi Sudirman.

Imbuhnya, bahwa dalam penanganan pandemi Covid-19 diperlukan kolaborasi dan aksi gotong royong turun ke lapangan membantu masyarakat. Demikian juga dirinya bersama Gubernur Sulsel terus berupaya memutus penyebaran Covid-19.

“Aksi yang dilakukan GP Ansor dan Aice dapat menginspirasi perusahaan lainnya dalam bergotong royong menghadapi Covid 19,” sambungnya.

Komentar

News Feed