oleh

HUT Sidrap Ke-677 Dirayakan Secara Terbatas

BATOPAR.COM, SIDRAP – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-677 Tahun Sidenreng Rappang (Sidrap) dilakukan secara terbatas, di tengah masih maraknya kasus covid-19 khusus di Sidrap dan umumnya di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan. Ia mengaku, perayaan hari jadi ini memang dilakukan secara terbatas lewat rapat paripurna di kantor DPRD Kabupaten Sidrap.

“Rapat paripurna hari jadi Sidrap yang ke-677 dilakukan secara terbatas dikarenakan masih adanya pandemi Covid-19,” ungkap H. Ruslan dalam rapat paripurna tersebut, Kamis, 18 Febuari 2021.

Dari 11 kecamatan, 38 kelurahan dan 65 desa yang ada di Kabupaten Sidrap menyaksikan perayaan HUT ini melalui virtual atau videoconfence di tempat masing-masing.

Adapun, yang hadir secara langsung Gubernur Sulsel, Bupati Sidrap, Ketua DPRD Sidrap, Wakil Ketua DPRD Sidrap, Wakil, Dandim Sidrap, Kapolres Sidrap, Kejari Sidrap, Pimpinan Partai Politik (Parpol) dan seluruh organisasi vertikal di lingkup Pemkab Sidrap.

“Harapan kita semua dalam rapat paripurna ini semoga dapat ridho dari Allah SWT dan selamat datang bapak Gubernur Sulsel Prof. HM Nurdin Abdullah dalam rapat paripurna ini HUT Sidrap Ke-677 tahun ini,” jelasnya.

Komentar

News Feed