oleh

Jelang Pilkades 2021, Warga Dukung Suprianus Tasi Maju Calon Kepala Desa Kasintuwu

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Jelang Pemilihan Kepala Desa Kasintuwu yang akan digelar secara serentak di Bulan November 2021, sejumlah Figur bermunculan untuk maju bertarung menjadi Kandidat Pilkades 2021 di Kecamatan Mangkutana Kabupaten Luwu Timur.

Desa Kasintuwu Kecamatan Mangkutana Kabupaten Luwu Timur adalah salah satu desa yang akan menggelar Hajatan Pilkades serentak 2021.

Tak ketinggalan, salah satu Tokoh yang dijagokan oleh Masyarakat namanya mencuat dan dipersiapkan untuk Maju menjadi Salah satu Kandidat yang akan bertarung di Pilkades Tahun ini.

Baca Juga: Punya Jiwa Merakyat, Warga Kawanga Dukung Suprianus Tasi Maju Calon Kepala Desa Kasintuwu

Foto: Suprianus Tasi Calon Kepala Desa Kasintuwu

Saat di Konfirmasi, Mantan Kepala Dusun Mungkulande, Yonis Mompajo mengungkapkan Bahwa saat ini Masyarakat Merindukan Kepemimpinan yang Demokratis, Dekat Dengan Masyarakat dan Mau menerima Aspirasi Masyarakat Desa, Karena Pondasi Utama dalam Kemajuan Desa Tak Terlepas dari Peran Masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pembangunan Desa.

“Kalau di Desa Kasintuwu, kami beberapa Tokoh Masyarakat mempersiapkan Figur Bapak Suprianus Tasi yang lebih dikenal dengan nama Papa Eka, untuk maju sebagai Salah satu Kandidat Kepala Desa Kasintuwu Yang akan bertarung di Pilkades Bulan November 2021 Mendatang. Ungkap Yonis Mompajo, Selasa, 7/9/2021.

“Dukungan Kami Ke Suprianus Tasi tak terlepas, Karena melihat rekam jejak Beliau selama ini, telah Banyak Membantu Masyarakat terutama dalam Pelayanan Pemerintahan Desa, sehingga Kami Yakin Jika Tuhan Mengizinkan Pak Suprianus Tasi menjadi Kepala Desa Kasintuwu, Kami Yakin Desa Kasintuwu akan mengalami Kemajuan yang lebih baik. Pungkasnya

Komentar

News Feed