oleh

Kapten Afwan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg

BATOPAR.COM, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bogor sedang menyiapkan pemakaman Kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ-182 di Taman Makam Pahlawan (TMP), Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. Afwan akan dikebumikan pada Sabtu (30/1/2021) ini.

“Kemarin siang dapat kabar dari keluarganya. Jenazah sudah diidentifikasi, kami telah siapkan untuk pemakamannya di TMP Pondok Rajeg,” ungkap Bupati Bogor, Ade Yasin.

Sebelum dikebumikan, jenazah Kapten Afwan akan disemayamkan di kediamannya di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE), Kelurahan Sukahati, Cibinong. Sebelumnya, disalatkan di Masjid Addaulah Perumahan BCE.

Aziz Indra, adik sepupu dari Kapten Afwan, menyebutkan, kabar telah teridentifikasinya jenazah Kapten Afwan didapat dari Tim DVI Mabes Polri, Jumat (29/1/2021), pukul 17.30 WIB.

“Kami dengar kabar kalau sudah terindentifikasi itu tadi siang pukul 13.00-an. Namun, baru dipastikan lagi sekitar setengah enam sore,” ungkapnya.

Azis mengatakan, pihak keluarga sudah ikhlas atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu itu.

“Sebelumnya kami sudah ikhlas atas kejadin. Sekarang Alhamdulillah sudah ditemukan dan terindentifikasi. Insyaallah Sabtu siang dimakamkan,” tandasnya.

Komentar

News Feed