oleh

Ketua DPP GMNI, Sofyanto Torau Resmi Membuka Konfercab II DPC GMNI Toraja Utara

BATOPAR.COM, TORAJA UTARA – Ketua DPP GMNI Bidang Agitasi dan Propaganda, Sofyanto Torau resmi membuka Konferensi Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Toraja Utara yang digelar di Aula Kantor Bupati Toraja Utara, Sabtu, 16/10/2021

Dalam Kesempatan itu, Sofyanto Torau mengungkapkan kebanggaannya Kepada Mahasiswa Mahasiswi Toraja Utara yang mau bergabung dan membesarkan GMNI sebagai salah satu Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus Tertua di Indonesia.

“Saya Atas Nama Pribadi dan mewakili DPP GMNI Mengucapkan terima Kasih yang yang sebesar-besarnya kepada seluruh Kader GMNI Toraja Utara yang mau membesarkan GMNI sebagai Organisasi Ekstra Kampus untuk belajar terkait ajaran-ajaran Bung Karno.

Kelahiran GMNI di Kabupaten Toraja Utara, tak terlepas dari Perjuangan Seluruh Mahasiswa Toraja Khususnya Bung Belo Tarran selaku Mantan Ketua Carateker 2017 silam, yang dilanjutkan Kepemimpinan Sarinah Dona Maliwa selaku Ketua Cabang yang terpilih pada Konfercab I GMNI Toraja Utara.

Ketua DPP GMNI, Sofyanto Torau

“Kehadiran saya di Toraja Utara, Pertama Kali untuk menggelar PPAB Angkatan Pertama di Tahun 2017, yang dilanjutkan pembentukan Kepengurusan Carateker dan setelahnya dilanjutkan dengan menggelar Konfercab I, saya juga yang hadir untuk membuka secara resmi Konfercab saat itu, dan Pada saat ini Saya juga masih diberikan kesempatan untuk membuka Konfercab II DPC GMNI Toraja Utara.

Saya berharap, semoga GMNI di Toraja Utara terus bertumbuh dalam menciptakan Kader sebanyak-banyaknya demi mempersiapkan generasi Penerus Bangsa yang kelak siap untuk menjadi Pelopor Pembangunan dimanapun Kader GMNI Berada.

Semoga Konfercab II ini bisa melahirkan Kepengurusan DPC GMNI Toraja Utara yang Progresif Revolusioner dan terus menjadi Mitra Kritis Pemerintah, dalam Berkontribusi untuk membangun Kabupaten Toraja Utara yang Jauh lebih Baik Kedepan.

Dalam Kegiatan itu, Hadir Belo Tarran selaku Ketua PA GMNI Toraja Utara, Pengurus KNPI Toraja Utara, dan Segenap Kader GMNI Toraja Utara.

Komentar

News Feed