oleh

Ketua PDIP Luwu Timur, Ober Datte Optimis MTH Budiman Menang Total di Pilkada Luwu Timur

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur, Ober Datte Optimis MTH Budiman Menang Total di Pilkada Luwu Timur yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Ketua DPC PDI Perjuangan Luwu Timur itu Menuturkan, bahwa Pasca dilaksanakannya Musancab dan Rakercabsus yang digelar di Hotel Sikumbang Mangkutana, Mayoritas Kader Solid Memenangkan MTH Budiman di Pilkada 2020.

Baca Juga: Perkuat Konsolidasi dan Mesin Partai, Esra Lamban Buka Musancab dan Rakercabsus PDIP Luwu Timur

“Sesuai dengan Hasil Rakercabsus, Seluruh Kader dan Pengurus PDI Perjuangan yang berasal dari 11 Kecamatan se Kabupaten Luwu Timur, Menyatakan Sikap Untuk memenangkan MTH Budiman di Pilkada 9 Desember 2020.

“Kami Sudah Menyusun Strategi Internal Partai, untuk memastikan Kemenangan MTH Budiman di Pilkada Mendatang, Harapnya

Baca Juga: DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur Gelar Musancab dan Rakercabsus Bahas Strategis Menangkan MTH Budiman di Pilkada 2020

Lanjut Anggota DPRD Luwu Timur itu, Sampai saat ini Seluruh Kader Partai sejak saat Mendaftarkan MTH Budiman di KPU Luwu Timur, Semua kader telah Bekerja di 11 Kecamatan, hanya saja untuk lebih memasifkan Strategi Kampanye, maka Perlu dilakukan Rakercabus dalam membulatkan Tekad dan Hati untuk bekerja di Lapangan.

“Melihat Semangat Kader PDI Perjuangan yang mengikuti Musancab dan rakercabsus, saya Optimis MTH Budiman Menang Total di Pilkada Serentak 2020. Tutupnya

Komentar

News Feed