BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Timur menyerahkan hadiah lomba film pendek kepada para pemenang lomba, di Media Center KPU Jl. Soekarno – Hatta KM. 02 Puncak Indah Malili, Selasa (22/9/2020).

Pemyerahan hadiah tersebut, diserahkan langsung oleh Mulyanah Mulkin selaku Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Luwu Timur yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir.

Para pemenang terdiri dari juara 1, 2, 3, dan 4. Masing-masing pemenang lomba film pendek mendapatkan hadiah uang tunai dan piagam penghargaan.

Mulyanah Mulkin menjelaskan dihadapan peserta lomba yang hadir, tentang tahapan pelaksanaan film pendek mulai dari pendaftaran sampai pada pengumuman pemenang.

“Kami mengumumkan pendaftaran lomba di tanggal 12 agustus 2020, pengiriman karya film pendek di tanggal 12 oktober sampai 2 september, sedangkan untuk penetapan juara disampaikan tanggal 14 september 2020”. Sebut Mulyanah.

Mulyanah melanjutkan, jika karya film yang dikirim nantinya akan menjadi milik KPU sepenuhnya.

“Sesuai aturan yang telah kami sampaikan, film pendek yang telah dikirim oleh peserta sepenuhnya akan menjadi milik KPU untuk keperluan sosialisasi di media sosial” Tutup Mulyanah.

Adapun pemenang lomba film pendek pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur Tahun 2020, Juara 1, Ratno Timur, dengan tema ‘Menjadi Warga Negara Yang Baik’, juara 2 AP Production, tema ‘Ayo ke TPS’, ‘Nggak Noyblos, Nggak Asyik’, Juara 3 Iqbal, tema ‘Harta Dan Jabatan’, juara 4 Marasa Production tema ‘Buta’

Seperti diketahui, Lomba Film pendek dengan tema “Pilkada Berintegritas ditengah Covid-19” merupakan salah satu agenda KPU Lutim dalam rangka mensosialisasikan tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Luwu Timur Tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here