Mantan Kepala Desa Maleku Harap Warga Solid Menangkan Sofyanto Torau Maju di DPRD Luwu Timur di Pemilu 2024

Daerah, Politik159 Dilihat

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Mantan Kepala Desa Maleku, Calvin Lakipundu Dukung Sofyanto Torau Maju Bertarung di Pemilu 2024, Melalui Daerah Pemilihan 4 Kecamatan Mangkutana, Kecamatan Tomoni dan Kecamatan Tomoni Timur Kabupaten Luwu Timur.

Hal itu diungkapkan Calvin Lakipundu Saat hadir dalam Rapat Konsolidasi Penyatuan Pemikiran Para Tokoh di Desa Kasintuwu, Minggu, 9 April 2023

“Saya Secara Pribadi Mendorong Sofyanto Torau Untuk Maju Bertarung di Pemilu 2024, Hal ini sudah menjadi Kebulatan Tekad dari Keluarga dan para Tokoh-Tokoh Pemangku Adat Pamona di wilayah Mangkutana Raya.

“Kami Berharap, Sofyanto Torau bisa menjadi Anggota Dewan di DPRD Luwu Timur, Saat ini Kita Punya Kandidat Andalan, Sudah Saatnya Kita Bersatu, Sudah Lama Kita Menunggu Ada Keterwakilan Kita di DPRD Luwu Timur. Ungkap Sekretaris Adat Lemba Pamona Luwu itu, Minggu, 9 April 2023.

Oleh Sebab itu, Jangan Ragu menjatuhkan Pilihan Politik ke Sofyanto Torau, karena saya Yakin beliau Mampu Membawa Perubahan untuk Membangun Daerah Kita Ini.

Baca Juga: Mantan Kepala Desa Kasintuwu Dorong Sofyanto Torau Maju di DPRD Luwu Timur, Harap Warga Solid Menangkan di Pemilu 2024

Dari Segi Rekam Jejak Pendidikan yang merupakan Alumni Universitas Hasanuddin, Sofyanto Torau juga Memiliki Pengalaman Politik yang Panjang di dunia Politik serta Memiliki Jaringan Politik Sampai di Pusat Jakarta, Terbukti saat ini Beliau Menjabat sebagai Tenaga Ahli DPR RI/MPR RI di Senayan Jakarta Mendampingi Ibu Sarce Bandaso Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Sudah saatnya ada Putra Daerah yang kita Orbitkan Menjadi Anggota Dewan, dan Kami Berharap Masyarakat kedepan bisa Menjatuhkan Pilihan Politiknya Mendukung dan Memenangkan Sofyanto Torau Menjadi Anggota Dewan di Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

Kami Optimis Sofyanto Torau bisa Menang Telak di Pemilu 2024 nanti semua itu bisa terjadi Karena Kita Solid dan Memenangkan Beliau.

Selain itu di Pemilu 2024 nanti, kita akan mengusung Paket, Pusat Provinsi dan Kabupaten, untuk Caleg Pusat di DPR RI, kita Tetap solid memenangkan Sarce Bandaso dan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kita akan tetap Solid memenangkan Bapak Drs. Esra Lamban.

Perlu diketahui, saat ini Sofyanto Torau menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur, dan diisukan Akan Maju sebagai Salah satu Kandidat Caleg PDI Perjuangan melalui Dapil 4 Kecamatan Mangkutana, Tomoni dan Tomoni Timur.

Komentar