BATOPAR.COM, JAKARTA – Model dan bintang reality show Jepang, Maria Hamasaki, meninggal dalam usia yang sangat muda, yakni 23 tahun. Dilansir dari The Mainichi, Japan Times, dan Kyodo News, Selasa (1/9/2020), kematiannya diperkirakan karena bunuh diri.

Kematian Maria Hamasaki dikonfirmasi oleh sumber yang dekat dengan kasus ini. Polisi tidak menemukan indikasi adanya kejahatan atas meninggalnya wanita ini.
Berita duka mengenai Maria Hamasaki juga dikonfirmasi oleh AbemaTV, yang memproduksi reality show Ikinari Marriage yang dibintangi gadis ini.
AbemaTV mengatakan pihaknya akan menghentikan produksi dan distribusi acara ini setelah kematian Maria Hamasaki.
“Kami, para staf, mengucapkan belasungkawa secara mendalam,” begitu isi pernyataan AbemaTV.
Bintang reality Show
Ikinari Marriage adalah reality show yang mengikuti perjalanan pasangan yang “dinikahkan” dan tiga hari menjadi suami istri. Musim yang menghadirkan Maria Hamasaki, tayang secara streaming mulai 1 Agustus lalu.
Selain Ikinari Marriage, Maria juga tampil di acara The Bachelor Japan.
Bullying soal Masker
Diwartakan NHK, sebelum meninggal dunia, Maria Hamasaki sempat menghadapi perundungan siber. Seorang sumber menyebut sejumlah komentar negatif muncul mengkritiknya karena keluar rumah tanpa menggunakan masker.
Hal ini lantas memicu pertengkaran antara Hamasaki dan orang-orang yang mengkritiknya.
Meninggal Setelah Dirundung
Sebelum Maria Hamasaki, pada Mei lalu bintang reality show dan pegulat Jepang Hana Kimura juga meninggal dunia karena bunuh diri. Sebelumnya, ia disebut tertekan setelah menerima perundungan siber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here