oleh

Ober Datte: PDIP Solid Mengawal Kepemimpinan Bupati Budiman di Luwu Timur

BATOPAR.COM, LUWU UTARA – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur resmi menggelar Rapat Kerja (Rakercab) yang digelar di Hotel Sikumbang Mangkutana, Senin, 24/5/2021

Rakercab ini di hadiri Langsung oleh Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik, SH, MH, Anggota DPRD Sulsel, Esra Lamban, Bupati Luwu Timur, Budiman yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Luwu Timur, Para Pengurus DPC Partai, PAC Partai, Sayap Partai dan Badan Partai PDIP Luwu Timur, dan Legislator PDIP di DPRD Luwu Timur seperti Ober Datte, Leonard Bongga dan Efraem.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur, Ober Datte mengungkapkan bahwa Hasil Rakercab Resmi menegaskan Keberpihakan PDIP dalam Mengawal Kepemimpinan Bapak Bupati Budiman dalam Memimpin Kabupaten Luwu Timur.

“Rakercab ini, untuk membangun Konsolidasi Partai, dan mengharmonisasikan Gerakan Perjuangan Partai dalam Mendukung Ketua Kami, Bapak Budiman selaku Bupati Luwu Timur.

“DPC Partai Bersyukur, semua struktural Partai sepakat dan solid mengawal Kebijakan Pemerintahan yang akan dilakukan Oleh Bupati Luwu Timur.

Ini artinya, tiga Pilar Partai yakni Struktural Partai mulai Dari Tingkat DPC Partai, sampai Anak Ranting memiliki kewajiban untuk mengawal Kepemimpinan Bapak Budiman yang saat ini sedang menjabat sebagai Bupati Luwu Timur.

Selain itu, Rakercab juga resmi merekomendasikan agar Bapak Budiman diusung Kembali untuk maju di Pilkada 2024 mendatang. Pungkasnya

 

Komentar

News Feed