Wakil Ketua PDIP Sulsel. Drs. Esra Lamban saat memberikan Sambutan

BATOPAR.COM, TORAJA UTARA – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Esra Lamban Resmi Membuka Rapat Kerja Cabang Khusus (RAKERCABSUS) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara yang digelar di gedung A.A .Van Deloocth, Rantepao, Selasa, 6/10/2020.

Esra Lamban yang khusus Mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel itu, menuturkan Bahwa “Konsolidasi Internal Partai Wajib Terus terlaksana, mengingat Saat ini kita menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Baca Juga: Esra Lamban Ajak Kader PDIP Solid Menangkan Kala-Etha di Pilkada Toraja Utara

“Saat ini Toraja Utara telah memasuki Tahapan Pilkada Serentak 2020, Sehingga DPP Partai dan DPD Partai sangat mengharapkan agar Konsolidasi Pemenangan Pilkada wajib terus ditingkatkan Mulai dari Struktur DPC Partai, BP Pemilu, BSPN, BMI, TMP hingga ke Level PAC, Anak Ranting dan Gurakli.“PDI Perjuangan Sebagai Partai Pemenang Pemilu 2 Kali Berturut-Turut, Telah membuktikan Bahwa Partai ini sangat dicintai oleh Seluruh Rakyat Indonesia, khususnya untuk dapil Sulsel 3 kita berhasil Menggolkan Satu Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Ungkap Anggota DPRD Sulsel itu

“Harapan Saya, dengan dilaksanakannya Musyawarah Anak Cabang dan Rapat Kerja Cabang Khusus(Rakercabsus) ini, DPC Partai bisa menyatukan Strategi gerakan, dalam memperjuangkan Kemenangan Pasangan Kalatiku Paembonan – Etha Rimba P Tandi Payung yang Berakronim (Kaleta) di Pilkada 9 Desember 2020 Mendatang.

“Tugas kita Sebagai Kader Partai Harus Solid, Tegak Lurus ikuti Instruksi Partai, dan Saya Yakin Kalau Kader PDI Perjuangan Solid Maka di Tanggal 9 Desember 2020 Mendatang, kita Pasti akan mampu Memenangkan Pilkada Toraja Utara. Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here