BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Jumlah warga Luwu Timur yang terpapar atau positif virus Corona bertambah menjadi 3 orang. Dengan demikian hingga tanggal 8 Mei 2020 warga Luwu Timur yang positif covid-19 berdasarkan hasil swab/ PCR kini menjadi 15 orang. Tambahan 3 orang yang positif masing-masing dari Malili, Angkona dan kecamatan Tomoni Timur.

” Untuk hari ini (Jumat /08/05/2020) ada tambahan 3 orang warga Luwu Timur yang dinyatakan positif covid-19 masing-masing seorang perawat asal Malili yang diketahui bekerja di RSUD I Lagaligo Wotu, warag Maliwowo kecamatan Angkona dan santri asal Temboro Magetan yang berdomisili di Tomoni Timur,” papar Masdin juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Luwu Timur kepada Wartawan, Jumat (08/05/2020).

Baca Juga: Pemda Luwu Timur, Kirim 15 Warga Reaktif Rapid Test Untuk Jalani Karantina di Kota Makassar

Dia mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah dan protokol pencegahan dan penanganan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. ” Mari kita doakan agar mereka (yang positif) dapat segera disembuhkan dan kami berharap mereka tidak dicerca dan dibully oleh masyarakat lainnya,” imbuh Masdin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here